7 Cara Mendapatakan Pasangan Sesuai Kriteria


Memiliki pasangan ganteng / Cantik tentu akan sangat menyenangkan, tapi percuma kalau pasangan anda sempurna pada bagian fisik saja kalau dia menyebalkan atau suka lirik sana lirik sini. Memiliki pasangan banyak uang atau orang kaya mungkin akan membahagiakan, tapi percuma kalau hal tersebut didapatkan dengan cara harus meninggalkan anda di rumah dan jarang memperhatikan anda dengan semestinya. Alangkah lebih sempurnanya jika anda memiliki pasangan baik, fisiknya oke, dompetnya tebal, perhatian dan terutama cocok sesuai dengan kriteria anda. Namun tidak mudah untuk mendapatkan pasangan seperti itu perlu adanya berbagai pertimbangan dan usaha jika anda ingin mendapatkan sosok pasangan yang hampir sempurna seperti itu.

Maka kami beri beberapa cara mendapatkan pasangan sesuai kriteria :

1.    Revolusi Penampilan Anda ( Rubah Penampilan Anda )


cara mendapatkan pacar dengan mudahIni adalah syarat mutlak dan wajib bagi Anda yang ingin segera mendapatkan pacar idaman. Coba pikirkan, jika Anda sebagai seorang pria yang menginginkan pacar wanita cantik, seksi, putih kulitnya, berbau wangi, baik hatinya dan lain sebagainya. Apakah pantas jika Anda sebagai seorang pria yang mungkin secara tampang kurang begitu ganteng, penampilan yang tidak rapi, berbau badan dan lain sebagainya mendapatkan pacar wanita yang demikian. Jika Anda beranggapan bahwa Anda pantas, maka segeralah bangun dari tidur panjang Anda dan berhentilah bermimpi untuk mendapatkan pacar yang demikian. Karena apa ? sebab tidak mungkin jika Anda yang masih dengan penampilan yang begitu lusuh dan kurang rapi berkeinginan untuk mendapatkan pacar yang bahkan penampilannya sangat jauh di banding Anda

Untuk itu, mulai dari sekarang cobalah untuk merubah penampilan Anda bahkan kalau perlu sampai 360 derajat Anda harus berubah total. Anda yang sampai saat ini masih berteman dengan yang namanya bau badan, rambut gondrong, pakaian tidak rapi dan lain sebagainya. Cobalah untuk merubah kebiasaan Anda. Ini demi kebaikan masa depan asmara dan percintaan Anda. Okeee …. !!

Perlu Anda ketahui, bahwa wanita merupakan makhluk yang begitu sensitif dengan dunia sekitar. Maksudnya bagaimana ? maksudnya adalah jika Anda memberi kesan pertama yang begitu tidak menarik perhatian atau tidak menyenangkan bagi mereka, maka jangan harap Anda akan bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya yang lebih serius. Wanita merupakan makhluk yang diciptakan dengan naluri alamiah untuk bisa bersolek dan menata diri. Sangat berbeda dengan pria yang hanya bisa tampil apa adanya. Mereka sudah dari kecil belajar bagaimana mensolek dan berpenampilan rapi sedangkan Anda bagaimana ? Nah, itulah perbedaan yang sangat kontras antara pria dan wanita

Jadi, mulai sekarang berjanjilah pada diri Anda bahwa Anda harus benar-benar berubah baik secara penampilan maupun yang lainnya. Jika kesan pertama yang Anda munculkan begitu menggoda bagi si wanita, maka yakinlah bahwa Anda memang benar-benar layak mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

2.    Revolusi Sikap Anda ( Rubahlah Sikap Anda )


cara mudah mendapatkan pacarSetelah Anda berhasil dengan point yang pertama  yaitu merubah penampilan menjadi lebih baik dan lebih enak dipandang. Maka selanjutnya Anda harus bisa merubah sikap yang menjadikan Anda sejauh ini begitu kurang meyakinkan untuk mendapatkan pacar yang sesuai dengan keinginan Anda.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa wanita sangat menyukai sosok laki-laki yang mempunyai sikap dewasa dan bukan kekanak-kanakan. Artinya mereka sangat menyukai sosok pria yang dapat menjadi pemimpin bagi mereka dan pria yang bisa mengatur mereka ke arah yang lebih baik. Ini bukan lagi soal untuk mendapatkan pacar, melainkan bisa lebih dari sekedar pacar. Apabila Anda sukses dan berhasil menjadi pria yang demikian. Berbahagialah, karena sebentar lagi banyak wanita yang akan mengejar Anda untuk menjadikan Anda sebagai pendamping hidupnya.

cara mendapatkan pacar cantik

Bohong sekali kalau wanita tidak mau di atur, bohong sekali kalau wanita tidak mau di pimpin dan bohong sekali jika wanita tidak mau untuk di arahkan. Wanita adalah makhluk dengan Ego yang begitu tinggi dan inilah yang perlu Anda ketahui. Mereka senang sekali bermain dengan emosi dan ego pada pasangan prianya dan jika Anda sebagai pria tidak bisa memainkan peranannya yaitu mengatur,  mengarahkan dan memimpin mereka. Jangan harap, Anda akan mendapatkan kekasih / pacar yang sesuai dengan keinginan Anda.

Intinya adalah Anda harus benar-benar bisa merubah sikap dan sifat Anda menjadi pria yang dewasa. Anda harus bisa menjadi pemimpin, Anda harus bisa mengarahkan, Anda harus punya prinsip dan lain sebagainya. Itulah nilai lebih yang harus Anda miliki jika Anda ingin mendapatkan pacar sesuai keinginan Anda

3.    Perbanyak Pertemanan


tips mudah mendapatkan pacar idamanJika Anda sudah selesai dengan urusan penampilan, urusan sikap, urusan sifat dan urusan kelancaran komunikasi. Mulai dari sekarang perluaslah jaringan pertemanan Anda seluas-luasnya entah itu dengan wanita maupun pria. Sekarang saatnya Anda keluar dari zona nyaman yang selama ini mengurung Anda. Sekarang saatnya Anda keluar dari sarang 4 x 4 Meter atau apapun yang selama ini mengukung Anda. Kini saatnya Anda memang harus benar-benar bisa merasakan bahwa betapa indahnya dunia ini, betapa luasnya dunia ini, betapa dunia mengasyikkan bila mempunyai banyak teman dan lain sebagainya.

Maksud dari memperluas pertemanan adalah agar Anda lebih mudah menemukan seseorang yang tepat dan sesuai kriteria Anda untuk dijadikan pacar. Jangan berpikiran bahwa hanya berteman dengan wanita yang bisa menguntungkan bagi Anda dan kemudian Anda meninggalkan untuk memperluas pertemanan dengan pria. Perlu Anda ketahui, bahwa tidak hanya teman wanita yang bisa menguntungkan Anda dalam hal mendapatkan pacar. Namun, teman pria pun bisa juga menguntungkan dalam hal ini

Semisal begini, teman pria Anda kebetulan punya seorang kenalan wanita yang cantik dan kebetulan Anda adalah teman dekat atau teman baik dari pria tersebut. Bukankah akan lebih mudah untuk mendekati wanita dari teman pria Anda dibanding Anda harus bersusah payah mendekatinya sendiri. Nah, itulah  efek jika Anda mempunyai banyak teman baik wanita maupun pria.

Yaaa ,,, !! Mulai dari sekarang perluasnya jaringan pertemanan Anda seluas-luasnya. Jangan pedulikan tentang status apakah mereka single, apakah mereka sudah punya pasangan, apakah mereka kaya, apakah mereka cantik, apakah mereka ganteng dan lain sebagainya. Intinya, Anda cobalah dulu untuk memperluas jaringan pertemanan dengan penampilan Anda yang sekarang. Saya yakin, jika Anda orangnya memang mengasyikkan dan enak diajak ngobrol. Bukan tidak mungkin banyak teman wanita Anda yang akan merasa tertarik dengan Anda. Kalau sudah demikian, tentu Anda akan jauh lebih mudah untuk menjadikan mereka pacar Anda

4.    Tentukan Target Anda


cara mendapatkan pacar cantikJika langkah ke 3 sudah Anda jalankan dengan baik artinya Anda sudah mempunyai banyak teman entah itu wanita maupun pria. Kini saatnya Anda harus benar-benar fokus memilih dan memilah mana yang nantinya akan menjadi fokus utama untuk Anda jadikan sebagai pacar/kekasih.

Fokuskan perhatian Anda hanya benar-benar pada seseorang yang Anda inginkan dan buang jauh-jauh seseorang yang tidak Anda inginkan. Bukan berarti kemudian Anda memutus pertemanan Anda. Namun, porsi dalam perhatian tentu harus Anda bedakan. Semisal target Anda adalah Si A. Namun, tanpa Anda sadari si B juga menaruh rasa pada Anda. Di sini Anda harus bisa menentukan sikap apakah si A atau si B yang nantinya menjadi fokus utama Anda. Jika kemudian Anda lebih cenderung pada si A, maka porsi fokus utama meungkin lebih tinggi untuk si A dari pada si B. Bukan berarti kemudian  Anda mencampakkan si B. Namun, ini adalah soal porsi mana yang menjadi fokus utama Anda. Okeee ,,,, !!

5.    Kenali Lebih Dekat Target Anda





tips mendapatkan pacar cantikJika Anda sudah menentukan target mana yang nantinya akan Anda jadikan pacar. Sekarang saatnya Anda harus berani keluar untuk lebih mengenal target Anda. Kenali lebih dekat dan lebih dekat lagi target Anda untuk mencari sisi mana yang harus Anda eksploitasi yang kemudian bisa menguntungkan Anda dan menjadikan Anda yang dikejar-kejar bukan yang mengejar-ngejar wanita target Anda. Ibarat sebuah jalan yang tidak pernah Anda  lewati, tentu pada awalnya Anda akan merasa kesulitan untuk bisa menghafal jalan tersebut. Namun, seiring dengan kebiasaan Anda selalu melewati jalan yang sama setiap hari, maka Anda akan dengan mudah bisa menghafal dan mengerti tentang seluk beluk jalan tersebut. Jalan ini lubangnya di mana, jalan ini yang bagus di mana, jalan ini yang enak di lalui itu di mana, Anda akan mengetahuinya dan sangat paham.

Begitu juga ketika Anda mencoba mengenal lebih dekat dengan target Anda. Pastinya Anda harus butuh waktu bahkan harus sedikit bersabar untuk mengetahui apa saja yang mungkin bisa Anda eksploitasi dan kemudian berujung pada keinginan Anda untuk menjadikan si target pacar Anda. Pepatah jawa mengatakan “ Witing Tresno, Jalaran Songko Kulino “ yang artinya : Rasa Cinta Bisa Tumbuh Karena Seringnya Bertemu / Seringnya Kebiasaan Yang di Lakukan Bersama. Soo … !! Mulailah untuk mengenal target Anda lebih dekat.

6.    Buat Mereka Senyaman Mungkin Dengan Anda

Setelah Anda sudah kenal lebih dekat dan bahkan sangat dekat sekali dengan target Anda. Langkah selanjutnya untuk menjadikan si Dia mau menjadi pacar Anda adalah dengan membuat Dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda. Nyaman dalam artian si target merasa tidak terbebani ketika harus meladeni Anda entah itu dari segi percakapan, pertemuan dan lain sebagainya.

Indikasi jelas yang menunjukkan bahwa si target merasa nyaman dengan Anda adalah ketika Dia bisa tertawa lepas dan seakan bahagia ketika bersama dengan Anda. Kalau Anda sudah paham dan mengerti pada langkah yang ke 5 yaitu : Mengenal lebih Dekat, maka Anda bisa dengan mudah mengetahui  apakah si target merasa nyaman atau tidak dengan Anda. Sooo ,,, memang sangat krusial langkah ke 5 dan memang harus benar-benar Anda pahami. Karena di situlah nantinya Anda bisa menemukan jawaban apakah si target tertarik kepada Anda atau tidak. Jadi, lakukan dulu dengan matang langkah yang ke 5, baru Anda bisa meneruskan pada langkah yang ke 6 yaitu : Membuat si Target Merasa Nyaman. Saya pastikan, ketika si target sudah merasa sangat nyaman dengan keberadaan Anda. Sangat mudah bagi Anda untuk meneruskan menjadikan si target pacar Anda atau bahkan si target lah yang akan mengejar-ngejar Anda.

7.    Investasi Emosi

Setelah si target merasa nyaman dengan Anda. Kini saatnya Anda lakukan tips super mendapatkan pacar yang ke 7 yaitu Investasi Emosi. Apa maksud dari Investasi Emosi ? Okeee mari kita kupas apa itu investasi emosi dan mengapa Anda memang harus mengerti apa itu Investasi Emosi.

Ibarat sebuah makanan. Ketika Anda setiap hari menyantap makanan dengan menu yang sama terus menerus. Pertanyaannya ? Bosan atau tidak Anda dengan menu makanan tersebut ? Kalau Anda bosan, tentu Anda akan lebih memahami maksud yang ingin saya utarakan. Yaaa ,,,, !! sama halnya ketika setiap hari Anda bertemu dengan target pilihan Anda dan si target setiap harinya Anda berikan rasa nyaman yang sama setiap harinya. Pertanyaannya ? lama ke lama’an bosan atau tidak target Anda ? Yang jelas, kalau Dia manusia normal pastinya akan bosan. Nah, seperti itulah manusia terutama wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder