5 Tips Langkah Mudah Hilangkan Noda Jerawat dengan Masker Lada Hitam



Pernah terpikir menggunakan lada hitam untuk perawatan wajahmu? Ternyata, beberapa kandungan yang terdapat di lada hitam bisa membuat kulit wajah kita jadi lebih cantik, lho. Penasaran? Check this out!

Sifat antioksidan dari lada hitam berpengaruh besar terhadap kolagen pada kulit. Lada hitam juga bekerja baik untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan. Nggak hanya itu, tekstur lada hitam yang kasar juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengeluarkan racun yang menyebabkan munculnya jerawat.

Bintik-bintik gelap dan noda bekas jerawat di sekitar wajah tentu akan menurunkan kepercayaan diri. Solusinya, selain menggunakan obat jerawat yang dijual di pasaran, ternyata ada bahan dapur yang efektif mengatasi masalah kulit ini. Apakah itu?

Sifat antioksidan dari lada hitam berpengaruh besar terhadap kolagen pada kulit. Ia juga bekerja baik untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan.

Tidak hanya itu, tekstur lada hitam yang kasar juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengeluarkan racun yang menyebabkan jerawat.

Berikut lima langkah untuk membuat masker lada hitam.

Langkah 1


Ambil setengah sendok teh lada hitam dan ditumbuk.

Langkah 2

Ambil mangkuk, tambahkan satu sendok teh yoghurt dan campur kedua bahan hingga mengental.

Langkah 3

Tambahkan lada bubuk dan madu juga beberapa tetes minyak almond yang berfungsi untuk melembabkan wajah.

Langkah 4

 

Bersihkan kulit dengan air bersih untuk menghilangkan residu kotoran, lalu keringkan.

Langkah 5

 

Oleskan masker lada hitam ke seluruh permukaan wajah hingga leher lalu biarkan selama 15 menit. Berikan gerakan melingkar dan bilas dengan air suam-suam kuku, lalu bilas lagi dengan air dingin.

Gunakan selama dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab ke wajah usai menggunakan masker lada hitam ini.


Mudah kan? Tidak perlu mahal, tidak harus takut efek samping, dan bisa dilakukan sendiri dirumah. Selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder