Cara Menghilangkan Bau Alkohol Pada Napas



Hai sobatku sekalian, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Oke, pada postingan sebelumnya kami sempat mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Ikan Dengan Mudah. Nah, pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Alkohol Dengan Mudah. Seperti kita ketahui bersama, napas yang berbau alkohol bisa saja mendatangkan kerugian bagi kita, misalnya jika bau alkohol itu terbawa pada saat wawancara kerja, pada saat acara spesial kencan pertama, ataupun pada waktu bertemu dengan calon mertua. Nah untuk itu yuk simak bersama cara menghilangkan bau alkohol pada napas yang biasanya keluar dari mulut.

1. Makanlah saat sedang minum minuman alkohol. 
Makanan menyerap sebagian alkohol yang Anda minum sembari merangsang produksi air liur. Hal ini bisa mencegah dehidrasi, yang bisa meningkatkan munculnya napas berbau alkohol.

    Bar sering kali menyediakan makanan kecil seperti kacang, berondong, dan makanan kecil lainnya untuk memastikan pengunjung tidak mabuk karena terlalu banyak minum. Cobalah untuk makan makanan kecil pelengkap ini sekali-sekali saat Anda berada di bar.    Jika Anda minum di rumah teman, tawarkan untuk membawa makanan kecil untuk pesta. Bawalah beberapa kantung kripik kentang atau berondong yang dimasak di microwave. Hal ini bisa bermanfaat untuk Anda dengan mengurangi napas berbau alkohol dan juga membuat Anda tampak murah hati di mata tuan rumah.

2. Cobalah bawang bombai dan bawang putih. 
Makanan yang sangat beraroma bisa membantu mengatasi napas berbau alkohol. Bawang bombai merah dan bawang putih bisa bertahan di dalam napas untuk waktu yang lama, sehingga bisa mengurangi bau alkohol.

    Anda bisa memesan makanan di bar yang mengandung bawang bombai atau bawang putih. Makanan yang mengandung bawang putih, seperti garlic fries (kentang panggang bertabur bawang putih) atau garlic bread (roti panggang bertabur bawang putih) sering kali menjadi makanan kecil populer di bar. Tambahkan bawang bombai merah ke dalam roti isi, burger, atau salad setelah minum.  Sebagian orang (yang mencari penanganan cepat) makan bawang bombai atau bawang putih mentah. Meskipun cara ini cukup efektif, perhatikan bahwa aroma bawang putih cukup kuat. Tidak hanya keluar dari mulut, namun juga pori-pori. Jika Anda mencoba menghilangkan napas berbau alkohol karena harus berada di suatu tempat, ini mungkin bukan pilihan terbaik Anda. Bau bawang putih, meskipun bisa diterima di masyarakat, bisa sama mengganggunya seperti napas berbau alkohol

3. Kunyahlah permen karet. 
Permen karet bisa membantu menghilangkan napas berbau alkohol. Tak hanya baunya yang kuat bisa menutupi bau minuman keras, namun permen karet bisa menghasilkan air liur.

    Cobalah permen karet dengan rasa asam. Permen karet ini akan menyebabkan air liur berlebih, yang bisa menghilangkan napas berbau alkohol lebih cepat. Meskipun pada awalnya rasanya sulit diterima, ingatlah bahwa semakin sering dikunyah, rasa tersebut akan semakin hilang.    Permen karet mentol juga menjadi pilihan baik. Rasa mentol yang kuat bisa menutupi napas berbau alkohol dengan cepat dan sering kali digunakan sebagai penyegar napas.

4. Minumlah kopi dan air. Minum kopi dan air 
bisa membantu mengurangi napas berbau alkohol. Air mengisi kembali cairan tubuh akibat kurang minum dan meningkatkan produksi air liur, yang bisa mengurangi napas berbau alkohol. Kopi memiliki bau yang kuat, yang bisa menutupi bau minuman beralkohol yang tidak sedap. Namun, kopi paling baik diminum di pagi hari setelah minum minuman beralkohol. Mencampur stimulan dan depresan bisa menyebabkan peningkatan energi yang tajam, sehingga Anda tidak terlalu mabuk. Hal ini secara tidak sengaja bisa memicu Anda minum lebih banyak dari yang bisa dikontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder