Cara Ampuh : Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Tradisional Paten

Kembali admin share tentang info kesehatan mengenai Cara Ampuh : Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Tradisional Paten, yang juga merupakan tips sehat alami bugar cara jitu mengatasi ejakulasi dini. Anda juga perlu menyimak postingan sebelumnya mengenai cara mengatasi keputihan secara alami. Sebuah survey yang dilakukan terhadap 500 pasangan di Belanda, Amerika Serikat, Turki, Inggris serta Spanyol yang meneliti para pria dengan status hubungan yang tetap dan dibedakan berdasarkan umur, menyebutkan bahwa waktu normal ejakulasi pria dari berbagai negara tersebut adalah 5,4 menit. Sedangkan jika dihitung berdasarkan umur maka waktu normal ejakulasi para pria yang mengikuti survey tersebut juga berbeda.
cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim, Tetapi apapun dan berapapun waktu normal cara mengatasi ejakulasi dini kesehatan laki-laki yang ditunjukkan pada survey tersebut tetap tidak dapat Anda jadikan patokan untuk mengukur waktu Anda sendiri. Karena masing-masing pribadi adalah unik dan memiliki ekspektasi yang berbeda terhadap seks, maka setiap pasangan tentu akan mempunyai waktu normal ejakulasi sendiri. Jadi jika Anda memiliki waktu normal ejakulasi 6 menit dan ternyata itu dapat diterima oleh pasangan Anda, mengapa harus risau?

Sebagian Pria tak bisa memuaskan pasangannya dikasur. Pria seperti ini biasanya sudah klimaks alias mengalami ejakulasi dini sementara sang perempuan belum mencapai puncak. Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ini ?.Sampai sekarang belum ada obat yang terbukti untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun ada beberapa cara atau teknik yang cukup efisien untuk menunda ejakulasi.

4 Tehnik ini bisa anda lakukan bagi Lelaki yang kesusahan menunda cara mengatasi ejakulasi dini. Dengan 4 teknik ini anda bisa memperpanjang permainan bersetubuh dan kemungkinan besar dapat memuaskan pasangan anda.sehingga hubungan anda akan lebih harmonis.

Obat Ejakulasi Tradisional paling direkomendasikan
Herbastamin adalah produk NASA yang sangat bermanfaat untuk solusi cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim dan menjaga stamina dan vitalitas pria dewasa dan ini adalah obat alami ejakulasi dini. Herbastamin terbuat 100% dari bahan-bahan herbal alami plilihan, seperti ginseng, pasak bumi dan purwoceng. Bahan-bahan herbal ini sudah terkenal dari zaman nenek moyang untuk meningkatkan vitalitas pria dan memperbaiki daya tahan seksual. Herbastamin membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti impotensi dan ejakulasi dini. Herbastamin benar-benar menjadi formula ampuh yang akan memberikan sebuah sensasi baru dalam komunikasi seksual Anda bersama pasangan secara sehat dan man tanpa risau efek samping merugikan.

Obat Ejakulasi Dini

PESAN SEKARANG JUGA OBAT ALAMI EJAKULASI DINI
Isi 60 Kapsul
Harga : RP. 125.000
SMS ke : 085786655411

Komposisi Herbastamin

     Gingseng (Talinumpanicalutum) 200mg
     Purwoceng (Pimpinella alpina) 200mg
     Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) 100mg

Khasiat dan Kegunaan Herbastamin obat alami ejakulasi dini

Kandungan Ginseng pada Herbastamin bermanfaat untuk menguatkan paru-paru dan afrodisiak. Nafas Anda akan menjadi lebih tahan lama dan panjang sehingga sangat cocok untuk “Permainan Panjang” bersama pasangan tercinta.Di samping itu juga vitalitas tubuh dan daya seksual Anda akan meningkat pesat.

Kandungan Purwoceng pada Herbastamin :

     Analgetika mampu menghilangkan rasa sakit.
     Antipiretika untuk menurunkan panas.
     Anthelmitika sebagai obat cacing.
     Antifungi.
     Antibakteri.
     Antikanker.
     Menambah tingkat libido.
     Meningkatkan hormon testosteron.
     Meningkatkan jumlah spermatozoid.
     Menambah stamina tubuh.

Kandungan Pasak Bumi (Tongkat Ali) pada Herbastamin obat alami ejakulasi dini :

    Meningkatkan secara signifikan gairah dan hormon seksual Anda.
    Pasak Bumi pada Herbastamin membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak.
    Meningkatkan serta mempertahankan kadar testosteron.
    Mengencangkan kulit dan otot penis Anda.

Cara Pemakaian / Aturan Minum : 2 kapsul /minum, 3 x sehari.
1 Botol Herbastamin Berisi 60 Kapsul.

vitalitas obat vitalitas pijat vitalitas pria obat vitalitas pria obat impotensi jamu kuat obat asam urat tanaman obat 300x201 Herbastamin Obat Herbal Penambah Stamina dan Vitalitas PriaKonsumsi Herbastamin secara teratur sehari tiga kali akan menjadikan stamina dan vitalitas seksual Anda berangsur-angsur tumbuh semakin baik. Herbastamin telah banyak direkomendasikan oleh banyak kalangan sebagai makanan penambah stamina tubuh. Selain itu juga bisa berfungsi sebagai obat herbal penambah stamina dan vitalitas pria.

Mulailah untuk mengkonsumsi Herbastamin dan hati-hati mengkonsumsi sembarang jamu kuat atau obat kuat kimia yang seringkali justru berakibat buruk bagi kesehatan tubuh Anda.

================================

Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami ; Tehnik


1. Pola Gerakan
Saat melakukan penetrasi di miss V jangan melakukan gerakan monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal.sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang Miss V sementara itu anda bisa tetap melakukan kegiatan yang lain seperti mencumbui bibir atau payudara. Gerakan bervariasi ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membikin pasangan lebih terangsang cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan.

2. Kencangkan Otot
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Teknik otot Pubokoksigeus. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan
Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan 3 telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus.latihan ini bisa dilakukan saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah Stimuli
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami terakhir, Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Dengan memakai 4 tips dan trik diatas anda akan dapat mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan intim lebih panjang dan lama pastinya akan lebih memuaskan pasangan anda. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan saya akan kembali dengan tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami dan cepat yang lainnya.

2 komentar:

  1. Patut diterapkan untuk menjadi pasangan yang romantis
    Terimakasih info bermanfaat

    BalasHapus
  2. Makasih gan, Obatnya mantaaab.... jadi langganan :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder