6 Tanda Awal Pernikahan Anda Akan Langgeng dan Awet Selamanya


Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Tidak ada pasangan yang melakukan pernikahan untuk bercerai. Semua pasangan menikah pasti berharap hubungannya sehat, bahagia, dan berlangsung selamanya, sampai maut memisahkan.

Anda yang baru melangsungkan pernikahan mungkin masih mencari tanda-tanda dari hubungan yang berlangsung selamanya.

Berikut ini adalah beberapa tanda awal hubungan pernikahan Anda akan bertahan selamanya.

1. Anda dan pasangan menerima perbedaan masing-masing

Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana bagi Anda, namun sebuah hubungan akan bertahan lama jika dua orang di dalamnya saling menghormati perbedaan yang ada. Ketika Anda dan pasangan menganggap perbedaan bukanlah sebuah bencana, maka hubungan tersebut akan berlangsung selamanya.

2. Anda dan pasangan tidak memiliki batas untuk saling mencintai

Jika Anda dan pasangan saling mencintai dan menerima kekurangan masing-masing, ini juga bisa menjadi pertanda hubungan pernikahan tersebut akan berlangsung selamanya. Berhentilah berfantasi bisa mengubah pasangan seperti yang Anda inginkan.

3. Anda dan pasangan saling menerima masa lalu masing-masing

Terlepas dari bagaimanapun masa lalu masing-masing, Anda dan pasangan tidak memedulikannya. Ketika berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, ini berarti Anda juga setuju menerimanya sebagai satu paket, masa lalu, dan masa depannya bersama-sama.

4. Anda dan pasangan saling memprioritaskan

Pasangan yang memiliki hubungan yang kuat telah membuat transisi dari "saya" pada "kita." Ini berarti prioritas mereka adalah untuk membuat satu sama lain merasa bahagia. Saling meminta maaf setelah terjadi pertengkaran, walaupun merasa itu bukan salah mereka.

5. Anda dan pasangan saling berkomunikasi dengan kebaikan

Anda tahu suatu hubungan akan berlangsung selamanya ketika pasangan di dalamnya bisa membicarakan apapun dengan tenang dan terbuka. Anda dan pasangan telah merangkul perbedaan dan mengakui bahwa bekerjasama sebagai tim jauh lebih menyenangkan daripada bekerja sendirian.

6. Anda dan pasangan memiliki waktu yang menyenangkan

Menurut pendapat para ahli, pernikahan yang berlangsung selamanya didasarkan pada persahabatan yang mendalam. Hubungan pernikahan ini bukannya tanpa masalah sama sekali, namun setelah semua masalah yang ada, mereka tetap saling mencintai dan menerima satu sama lain.



Pernikahan yang anda jalani tentunya ada cobaan yang melanda dan di saat seperti itu anda harus menyiapkan diri untuk bisa menghadapinya bersama dengan pasangan anda dan jika anda bisa melewati semua ujian yang datang maka di saat itu pula hubungan anda akan berjalan dengan lancar dan pastinya langgeng selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder