5 Tips agar Selalu Terlihat Tetap Cantik meski Tanpa Makeup


Tips cantik alami ini akan membuat anda sadar pentingnya menggunakan bahan-bahan alami untuk kecantikan anda. Setiap perempuan menginginkan tips cantik alami supaya wajah terlihat bersih, dan segar. Sekarang ini memang terdapat banyak tempat perawatan kecantikan yang berlomba-lomba menawarkan berbagai macam produk.

Sebenarnya, untuk mendapatkan wajah cantik alami, dapat dilakukan dengan mudah dan dilakukan sendiri di rumah. Jika biasanya Anda pergi ke salon dan menghabiskan berjam-jam untuk merawat wajah dan tubuh, sekarang Anda dapat melakukan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di sekitar Anda. Paling tidak, Anda sudah menghemat biaya untuk perawatan di salon.

Penampilan natural akan selalu menjadi tren kecantikan sepanjang masa. Namun, banyak wanita yang sering menghabiskan uang mereka dengan membeli beragam jenis produk makeup untuk tampil cantik. Padahal dengan mengikuti beragam aturan simpel, Anda pun bisa tetap tampil memukau meski tanpa makeup.

Berikut 5 tips sederhana yang akan membuat Anda tampil tetap cantik tanpa foundation, lipstik atau berbagai kosmetik lainnya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Buat alis Anda terlihat sempurna

Bila Anda ingin tetap cantik meski tanpa makeup, tentunya hal yang pertama harus diperhatikan adalah bentuk alis. Bentuk alis yang sempurna akan mendukung kecantikan wajah Anda. Coba gunakan campuran minyak jarak dan vitamin A dan olesi pada alis. Setelah beberapa minggu, Anda akan melihat hasil menakjubkan pada alis Anda.



2. Fokus pada mata Anda



Untuk membuat mata tampak lebih besar dan ekspresif, coba jepit bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata. Lalu, gunakan gel maskara. Hal ini akan membuat Anda tak perlu repot-repot memasang bulu mata extention. Selain itu, Anda pun bisa menyamarkan lingkaran hitam pada mata dengan mengompresnya menggunakan daun mint atau teh hijau.

3. Putihkan gigi



Senyum yang cerah dengan gigi putih menjadi suatu hal yang sangat menarik bagi diri Anda. Gunakan pasta gigi yang mengandung pemutih, terutama bila Anda suka minum kopi atau teh. Namun, untuk hasil terbaik, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter gigi langganan Anda.

4. Selalu merawat bibir



Gunakan lip balm untuk melembapkan, mencegah bibir pecah-pecah dan mencerahkan warna bibir. Selain itu, Anda pun bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti lip balm atau melakukan scrub bibir dengan menggunakan gula setiap satu minggu sekali.

5. Wajib cukup tidur



Selain merawatnya dari luar, tentunya hal yang satu ini menjadi sangat penting bagi Anda yang ingin tampak cantik tanpa makeup. Pastikan Anda cukup tidur setiap malam, setidaknya 7-9 jam sehari agar kondisi kulit tetap ternutrisi dengan baik.

Apakah anda ingin mencoba dengan 5 tips di atas atau anda sudah mempunyai cara sendiri agar anda selalu tampil cantik alami tanpa make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder