Pengen Cepet Punya Momongan?

Incredible Journey : Soundtrack Iklan Susu Friso Gold (full song + lirik)

Friso Gold - Kesan pertama saat denger lagu ini langsung nyantol di hati, maaf ni sebelumnya klo postingan di luar konteks kesehatan, eh tp sebentar kan ini iklan susu... susu untuk pertumbuhan kan? hee asyik berarti tetep ada theme kesehatannya. Ok lanjut ke topik, kira-kira udah pada tahu belum sama lagu yang keren banget satu ini? pasti sering denger donk? chorusnya begini "This journey that we're on...Where both of us grow strong This journey that ...We'll make it together..." walaupun sering dengerin ni lagu tapi pasti cuma cuplikan beberapa menit aja kan di iklan? hehe.. karna di google nyari apa aja pasti ada, so akhirnya nemuin juga ni lagu dari youtube tapi tetep awalnya search via mesin pencarian kesayangan mbah google donk :D, nah ternyata emang beneran keren ni lagu kalo di dengerin sampe abis. oia kawan, jangan lupa berkunjung juga di postinga terbaru saya ya, Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Bai ann penyanyi iklan friso gold


Awalnya saya kira Soundtrack Iklan Susu Friso Gold ini yang nyanyi mbak ayu evanescence, eh ternyata bukan.. bahkan dari sumber yang saya baca awal mula sebelum posting ini dari kang +Reza Malvino Blog di blognya blog.rezamalvino.com dia bilang "Kalau dicermati lagu ini dari intro ada nuansa aransemen di dalamnya adalah suara yang memiliki ciri dari Dolores O'riordan penyanyi dari group musik terkenal (The Cranberries) asal Irlandia." hehe tapi emang mirip sih....:D

Siapa Penyanyi Lagu Incredible Journey (Friso Gold) Sebenarnya?

Nah, dari blog agan reza juga ane baru tahu kalau ternyata yang bawain lagu keren ini adalah Bai Ann, ia adalah seorang penyanyi & penulis lagu. Tanggal lahir 27 September 1991. Prestasi pemenang "China Musicians Association" siapa dia? bisa anda kunjungi profil lengkapnya juga di blog kang reza, kebetulan disini saya tidak mengulasnya.

Profil Bai Ann

 
Ok, sekarang saatnya yang di tunggu-tunggu sedari tadi, kalau anda ente kamu sekalian semakin penasaran pengen cepet-cepet dengerin atau bahkan lihat video nya secara lengkap, ini dibawah sudah saya cantumkan video Incredible Journey : Soundtrack Iklan Susu Friso Gold (full song + lirik). Monggo silahkan di dengarkan sambil bayangin impian anda di masa yang akan datang, karena ga tau kenapa, tiap dengerin lagu ini semangat ane saya jadi semakin menggebu (jieelah) hehe.. nih sob pideo nya.. cek i dwot..



Dan berikut adalah lyric dari Incredible Journey

We've only just met
But I feel sure
We will be best friends

Sharing the joy
Of every step
We take together

CHORUS

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together

Love the wonder in your eyes
The thrill of each
And every first time

The whole world is new
Baby hear it call
For me and you

CHORUS

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together

Stumbles and falls, they may come
But I know that
They'll make you stronger

Through the rain and the shine
We learn about life
And grow together

CHORUS

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together

(The bridge)

Look how close we've got
Look how far we've come
And yet we've only just begun

CHORUS

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together

CHORUS REPEAT WITH SLIGHT VARIATION

This journey of a lifetime
O baby you and I
This journey that ...
We're sharing together

CLOSING - TRAIL OFF

We share our love
We share our joy

Terima kasih banyak ya sudah mau berkunjung dan nengokin artikel +Ardan Sanjoyo mudah-mudahan udah ga penasaran lagi, dan monggo di share ke yang lain ya.. 

Regard,

32 komentar:

  1. trimaksih infonya... bnnar benar suka sama lagu ini pertama denger emang langsung suka... :) Begitu dengerin bikin relax.... tenang di hati,,,, :D hhehhe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sama sist... saya juga begitu adannya :D

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat infonya,thx.

    BalasHapus
  3. akhirnya dpt jg lirik nya
    makasih ya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mbak riri, lagunya adem di ati, hee

      Hapus
  4. Seteju menarik ni lagu.... dr awal muncul di iklan aq udh nyari sulit banget eh akhire dapet juga... mau nangis aja klu denger ni lagu kebawa sama nadae. keren... tanks lyric'e....

    BalasHapus
  5. akhirnyaa..
    makasii :)

    BalasHapus
  6. terima kasih banyak,nice song i like it

    BalasHapus
  7. agustiar09.36

    Luar biasa suaranya, kren bget lagunya I love it.
    thks for infonya.

    BalasHapus
  8. maknyus lagunya .....

    BalasHapus
  9. it's beautifulllllll

    BalasHapus
  10. Widiiih, asal tau aja, ini lagu ciptaan anak indonesia loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius? siapa yang ciptain?

      Hapus
  11. Eh... Lagunya Bai Ann ini diproduksi tahun brapa y...???

    BalasHapus
  12. suka banget sama lagunya

    BalasHapus
  13. lagu ini sesuai dgn karakter aku.., siip lah,," :)

    BalasHapus
  14. Langsung jatuh hati ama nih lgu, kyknya dri soundtracknya susu nya sendiri jd kalah tenar tuh
    Hehe

    BalasHapus
  15. Suka banget sama lagunya .. tau lagu ini pas liat iklan friso wakwkakw

    BalasHapus
  16. Anonim06.23

    pertama kali denger ni lagu kayak merinding2 gimana gitu, emang bener2 penuh makna, menyentuh, 4 thumbs!

    BalasHapus
  17. hahaha, cuman gara2 iklan susu, gak tau nya banyak juga yg hunting ini lagu, kirain gw doank, hahaha

    BalasHapus
  18. makasih bgt buat admin yg udh kasih lirik nya... skrng jd bsa nyani dengan bener hehehe...

    BalasHapus
  19. Anonim05.08

    maksih yaa buat admin... alhamdulillah saya udh dpt lgu ini... SUMPAH pertma denger lagu ini saya langsung gmna gitu kaget karna suara dan musiknya bisa membuat tenang dan asyik.. saya yakin para ibu2 yg denger langsung sadar akan begitu berartinya anak-anak mereka.. iklan frisco the best the memilih sountrack yg tepat juga sountracknya yg buming bangeth.. saya jadi pengen nangis kalo liat iklanya.. saya pengen cepat hamil.. semoga yaa mohon doanya juga yaa.. makasih...

    BalasHapus
  20. bagus buanget ,, membuka pintu hati dan dunia untuk masa depan lebih baik :D buat semangat ini lagu ya ??

    BalasHapus
  21. makasih yah lyric lagu'a,, aq juga bru prtma tw iklan susu lgsng pngn hunting,

    BalasHapus
  22. Makasi ya atas infonya lagu kesukaan saya

    BalasHapus
  23. terimakasih infonya kakaaaak, suka banget sama preview lagunya:)

    BalasHapus
  24. ada album nya ga bai an?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

WARNING : Tak Layak Untuk di Tonton

Mengenai Saya

Foto Saya

Berbagi info dan tips bermanfaat untuk anda yang berjiwa muda. hanya di Tips Info Muda Serta Mereview Website penting rekomendasi visitor.