6 Tips Mendapatkan Wajah Bebas Minyak dan Bersih Sepanjang Hari


Minyak, kotoran dan debu bisa menjadi masalah bagi kulit wajah Anda. Selain membuat wajah menjadi kusam, ketiga hal tersebut juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat. Sehingga untuk itu agar wajah kita selalu fresh dan segar maka jangan lupa ketika hendak keluar rumah untuk melakukan ritual perawatan agar kulit wajah Anda bisa tetap terlindungi dan minyak pada wajah kita pun tidak keluar secara berlebihan.

Setiap orang tentunya pasti sangat risih apabila minyak yang ada diwajahnya keluar secara berlebihan karena seperti yang kita ketahui bahwa hal ini bukan saja bisa menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah kita tetapi juga membuat wajah kita terlihat mengkilap, yang mana akan membuat kita menjadi kurang percaya diri didalam menjalani aktivitas harian.

Banyak orang yang terganggu jika memiliki wajah berminyak. Selain dapat membuat kulit wajah tampak kusam, wajah berminyak dapat memicu timbulnya komedo dan jerawat. Jika Anda memiliki wajah yang tergolong berminyak.

Berikut 6 Tips mendapatkan wajah yang bebas minyak dan bersih sepanjang hari


1. Cuci wajah Anda secara teratur



Mencuci wajah secara teratur membuat wajah Anda akan tampak selalu bersih dan lembap serta terbebas dari minyak yang membandel.

2. Gunakan gel lidah buaya



Lidah buaya cocok untuk kulit wajah yang berminyak. Gel lidah buaya membuat kulit Anda segar dan lembap tanpa minyak berlebih.

3. Gunakan campuran almond dan jus lemon




Campuran almond dan jus lemon juga baik untuk kulit wajah berminyak. Gunakan campuran susu almond dan jus lemon setiap Anda bangun tidur dan menjelang tidur.

4. Gunakan campuran telur dan gula



Campurkan putih telur dan gula hingga berbusa, lalu aplikasikan pada wajah Anda. Diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas.

5. Jangan gunakan make up saat tidur

Menggunakan makeup saat tidur akan membuat wajah Anda lama kelamaan akan kusam. Makeup yang tidak dibersihkan akan menghambat kulit Anda untuk bernafas bebas. Sebaiknya bersihkan wajah Anda dari makeup sebelum tidur.

6. Gunakan tumbukan apel di wajah Anda



Apel sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah. Apel dapat membuat wajah Anda bebas minyak dalam seketika. Gunakan seperti menggunakan masker, lalu bilas hingga bersih.


Mempunyai wajah bersih dan bebas minyak adalah impian setiap wanita karena mereka akan semakin percaya diri dengan memiliki wajah yang bersih dan cerah. Dan pastinya mereka akan merasa lebih cantik dengan penampilan yang membuat mereka selalu menjadi pusat perhatian orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder