5 Tips Cara Tampil Cantik Secara Natural dengan Sederhana


Salah satu hal yang benar-benar diperhatikan dan menjadi kesan tersendiri untuk seorang pria dari wanita yakni bagaimana penampilan wanita itu, oleh karena itu penampilan yang menarik jadi hal yang sangat diprioritaskan oleh sebagian besar kaum wanita mulai dari yang masih remaja sampai yang sudah dewasa.

Menjadi pusat perhatian dan disenangi oleh banyak pria termasuk pacar bakal menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk seorang wanita serta menjadi kebanggaan tersendiri pada pasangan Anda. Nah Untuk Anda para wanita yang pengen terlihat cantik tanpa harus bersusah payah berdandan di depan cermin.

Berikut adalah beberapa tips tampil cantik alami tanpa harus menggunakan makeup.

1. Minum banyak air putih

 

Minumlah sedikitnya 7-8 gelas air putih setiap harinya. Air putih baik untuk mencegah tubuh Anda terkena dehidrasi. Jika Anda dehidrasi, kulit Anda akan terlihat kering dan bersisik.

2. Rajin mencuci wajah

 

Rajinlah membersihkan wajah menggunakan serangkaian produk skin care yang disukai dan cocok dengan jenis kulit Anda. Rajin mencuci wajah membuat kulit wajah Anda terlihat bersih dan cerah, karena sel-sel kulit mati pada wajah akan terangkat.

3. Mencukur bulu-bulu di tempat yang tidak Anda inginkan

 

Bulu-bulu halus yang tumbuh di tempat-tempat yang tidak Anda inginkan harus dibersihkan. Misalnya bulu halus yang bisa tumbuh di wajah. Anda dapat mencukurnya secara rutin. Anda juga dapat membentuk alis wajah yang simetris agar tampil lebih cantik.

4. Gunakan pelindung kulit

 

Gunakan pelindung kulit wajah seperti tabir surya untuk melapisi dan melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan kusam.

5. Bersihkan kulit mati Anda

Anda dapat membersihkan kulit mati di sekitar tubuh Anda. Seperti di bagian bibir, kutikula kuku, tumit dan telapak kaki, serta bagian yang mudah kering dan pecah-pecah lainnya.

Kecantikan wanita yang paling di sukai banyak orang adalah kecantikan alami dan natural karena secara alami saja sudah cantik apalagi menggunakan make up tentu akan semakin bertambah kecantikan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder