6 Hal yang Sangat Diinginkan Pria dari Wanita


Seorang wanita sering kali dibuat bingung oleh keinginan kekasihnya. Bukan hal yang aneh jika pria selalu ingin dimengerti dan dipahami. Sehingga terkadang mereka lupa untuk menanyakan apa yang pria inginkan dari wanita.

Mungkin ini salah satu alasan, apa yang pria inginkan dari wanita tidak diungkapkannya, karena menghindari terjadinya perdebatan. Nah, untuk membangun hubungan yang langgeng, kamu dan pasangan perlu saling memahami keinginan satu sama lain dong?

Dengan begitu, kalian akan tahu apa yang pria inginkan dari wanita tanpa perlu menerka-nerka isi hatinya. Dengan kata lain, karena pria juga ingin dimengerti. Tentunya, kamu harus lebih peka dengan apa yang pria inginkan dari wanita agar hubunganmu tetap langgeng dan harmonis.

Dalam sebuah hubungan percintaan, pria sering menutupi keinginan hatinya. Pria terkesan malu dan menjaga wibawanya. Ia tidak pernah mengatakan apa yang dia inginkan dari wanitanya. Namun, jauh dari lubuk hatinya, ia menginginkan hal-hal tersebut dari wanita.

Untuk mewujudkan hubungan percintaan yang sehat dan bahagia, sebagai wanita Anda harus mengetahui hal yang diinginkan pria meski mereka tidak mengatakannya.

berikut enam hal yang sangat diinginkan pria dari wanita namun tidak pernah mereka katakan.

1. Menghormati

Pria sangat suka menjadi pemimpin. Begitu juga dalam sebuah hubungan percintaan. Pria sangat menginginkan dirinya dihormati oleh kekasihnya, baik dalam berbagai bentuk seperti menghormati pendapatnya, pekerjaannya, dan kesibukan lainnya.

2. Kekaguman

Pria adalah makhluk yang sangat senang menjadi pusat perhatian wanita, terlebih orang yang ia sayang. Tidak ada salahnya untuk memuji dan mengaguminya untuk membahagiakan pria.


3. Persahabatan

Hubungan percintaan yang sudah terjalin lama biasanya akan terlihat seperti bersahabat. Kebanyakan pria menginginkan hubungan yang sehat layaknya sahabat. Selain sebagai kekasih, pria sangat senang jika Anda menganggapnya sebagai sahabat, sehingga nyaman berada di dekatnya.

4. Pelukan lembut

 

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan pelukan lembut. Namun mereka tidak pernah mengungkapkannya. Saat sedang berdua, berikan pelukan hangat dan lembut yang memperlihatkan ketulusan Anda pada sang kekasih.

5. Suara yang menyenangkan

Pria biasanya tidak ingin membuat hati wanitanya terluka. Tentu ia tidak mengungkapkan terus terang tentang tingkah laku Anda. Salah satunya yang diinginkan pria, yaitu suara yang menyenangkan seperti sedikit nyaring, namun tetap lembut.

6. Dukungan

Meski terlihat kuat di luar, pria tetap membutuhkan dukungan dari orang tersayang. Pria biasanya tidak akan memintanya. Ia akan sangat senang jika pasangannya mengerti kondisinya mendukung apa pun aktivitas positif yang mereka kerjakan. Hubungan percintaan Anda akan semakin baik jika Anda memahami keinginan para pria ini.



Ladies, jangan mempersulit posisi pria dengan pertanyaan yang sebenarnya kamu juga sudah tahu. Jika mereka menjawab jujur, kamu pasti akan marah dan bete. Tapi, jika berbohong dan mengatakan bahawa badanmu “kurus”, kamu pasti tidak percaya, kemudia menganggap pasanganmu bohong. Hal ini akan membuatnya serba salah. Jadi ladies, yang pria inginkan dari wanita adalah stop menanyakan hal yang nggak penting dan kamu pun sudah tahu jawabannya.

Itulah beberal hal yang sangat pria inginkan dari wanita. Pria juga ingin dimengerti Ladies, jadi kalian harus lebih peka lagi ya, jika kamu sudah belajar mengerti dengan kondisi pria dan berusaha menjadi sosok yang pengertian, pasanganmu pun pasti akan tambah sayang denganmu. Semoga langgeng terus ya, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder