Cara Membuat Bokong Indah Dengan Secara Alami

Bokong atau pantat adalah bagian tubuh manusia yang berada di belakang di bawah pinggang hingga ke pangkal paha. Bokong yang indah membentuk adalah dambaan setiap perempuan. Karena ia bisa terlihat lebih cantik di depan suaminya.

Memang setiap perempuan memiliki bentuk pantat atau bokong yang berbeda-beda. Ada yang menonjol montok ada juga yang rata. Ada yang lebar juga ada yang sempit. Semua sudah dari sononya. Tapi ada juga yang semula bokongnya montok lalu berubah jadi tepos. Mungkin karena menderita sakit tertentu, faktor usia atau setelah memiliki beberapa anak berpengaruh terhadap bentuk bokong.

Dibawah ini adalah cara membuat bokong Indah dengan secara alami:

 Latihan 1:
              Lupakanlah latihan yang didukung oleh peralatan mahal, karena Anda cukup hanya membutuhkan lantai yang luas dan kekuatan. Anda hanya perlu melakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dan dalam posisi ditekuk. Ini merupakan cara terbaik untuk membentuk kembali bokong kamu.

 Latihan 2:
             Rapatkan kedua kaki dan berjongkoklah perlahan seperti ketika Anda sedang duduk di kursi yang tidak terlihat. Turunkan perlahan-lahan bokong Anda hingga kaki tak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok yang terakhir, pertahankanlah posisi berjongkok ini selama mungkin.

Latihan 3:
            Gerakan berjongkok dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk bagian bokong dan sekitarnya. Berdirilah dengan hanya menggunakan satu kak, sedangkan kaki yang satunya lagi di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan Anda ke depan, dan tahan supaya kaki belakang Anda tertahan di lantai. Ulangi gerakan seperti ini 10 hingga 20 kali, lalu ganti kaki yang satunya. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot bokong , sehingga akan membantu untuk mengencangkannya.

Latihan 4:
            Buatlah posisi merangkak, lalu angkat satu kaki perlahan-lahan ke atas hingga otot Anda terasa tertarik. Anda bisa melakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk masing-masing kaki.Jika Anda melatih bagian bokong dengan gerakan ini, lengan yang digunakan menahan tubuh Anda juga akan jadi kuat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder