5 Tips Seseorang Akan Jatuh Cinta kepada Anda di Jamin 1000%


Terkadang wanita tidak begitu peka melihat pertanda bahwa ada seorang pria menyukai. Mereka tidak sadar bahwa pria yang ada didekatnya sedang mencuri perhatian kamu.

Percaya deh, seorang pria juga ternyata memiliki sifat salang tingkah seperti seorang wanita ketika menyukai pria. Mereka juga bahkan bisa bertindak aneh, karena tidak tahu harus berbuat apa.

Jatuh cinta tidak terjadi begitu saja. Anda pun bisa mengusahakan seseorang untuk jatuh cinta pada Anda. Setidaknya ada lima faktor yang membuat dua orang saling jatuh cinta dan Anda pun bisa mempelajarinya.
beberapa hal yang mempengaruhi seseorang untuk jatuh cinta, antara lain kesamaan perilaku, latar belakang, kedekatan geografis, penampilan fisik, pemenuhan kebutuhan, rangsangan fisik dan emosional, kesiapan menjalin hubungan, dan kesempatan karena masih sama-sama sendiri.

Secara spesifik, Berikut lima cara untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda.

1. Kedekatan



Seseorang lebih mudah jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki kedekatan secara lokasinya dengannya. Maka kemungkinan besar pasangan Anda biasanya berasal dari lingkungan yang sama seperti Anda.

Sedang mencari pasangan? Pikir lagi tempat yang paling banyak menghabiskan waktu Anda. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi jika Anda menghabiskan 99 persen waktu Anda untuk bekerja, maka jangan terkejut jika Anda masih lajang hingga kini.

2. Karakter

Orang yang menyenangkan, pintar, dan lucu cenderung lebih menarik. Anda pun akan mudah jatuh cinta dengan orang seperti itu, bukan? Lantas, apakah Anda sudah menjadi orang yang seperti itu? Jika Anda mendambakan seseorang untuk jatuh cinta kepada Anda, posisikan lah diri Anda menjadi orang itu saat melihat Anda.

3. Kesamaan

Orang cenderung memilih pasangan berdasarkan kesamaan karakteristik. Semakin banyak kesamaan, semakin nyaman seseorang dengan pasangannya. Ini akan memberikan kepuasan dalam hubungannya.

4. Rangsangan



Bukan hanya fisik, rangsangan secara emosional merupakan jaminan seseorang jatuh cinta kepada Anda. Hasil dari percakapan dan sentuhan fisik penting untuk menentukan pengaruh faktor ini.

5. Penampilan fisik

Bagaimana membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda? Penampilan fisik yang menarik akan sangat membantu, tentu saja. Baik pria maupun wanita, cenderung lebih tertarik dengan seseorang yang memiliki penampilan fisik menarik. Ya, fisik menentukan kesuksesan percintaan.

Pada dasarnya seseorang yang jatuh cinta pasti cenderung memperlakukan orang yang di sayanginya dengan perlakuan yang lemah lembut dan penuh kasih sayang karena itulah cinta kepada pasangan. Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder