Info Jangan Mandi Setelah Jam Ini


Mandi memang kegiatan yang perlu kita lakukan setiap hari. Bahkan ada yang sampai mandi 4 kali sehari. Mengingat bahwa kebersihan itu sebagian dari iman ya kita wajib mandi supaya badan kita tetap bersih dan wangi. Jika terlihat segar dan wangi kan setiap orang yang dekat dengan kita akan merasa nyaman. Coba jika anda sengan bau badan dan berdekatan dengan teman anda, pasti rasanya tidak percaya diri karena anda meraasa anda sedang bau badan. Maka mandilah setiap hari supaya anda tetap segar dan bugar.
jangan mandi di waktu ini.

Normalnya mandi dilakukan sehari 2 kali, Namun ada juga yang 3 kali atau bahkan 4 kali sehari. Mau mandi berapakalipun sebenarnya sah sah saja. Namun sebaiknya kita mandi ya kita lakukan seperti apa yang dilakukan rosulullah SAW. Menurut Rosulullah SAW, mandi yang tepat sebanyak diwaktu subuh atau sebelum subuh. Karena pada saat itu, air mengandung ozon lebih tinggi, sehingga sangat baik untuk tubuh kita. Ini juga bisa menyebabkan awet muda serta meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Namun perhatikan baik baik, Sebaliknya ada 3 waktu yang seharusnya tidak boleh Kita lakukan untuk mandi.Yaitu :

1. 30 menit setelah shalat Ashar
Mama tidak disarankan untuk mandi lewat pukul 15.00-an, karena kondisi darah dalam tubuh sedang dalam keadaan panas. Sehingga, mandi pada waktu tersebut dapat mengakibatkan rasa lelah dan letih yang berisiko mengalami kematian mendadak.

2. Setelah Magrib
Pada pukul 18.00-19.00, kondisi jantung mulai lemah. Jika Mama mandi pada jam-jam tersebut, tubuh bisa kaget dan mengalami kematian mendadak. Selain itu, mandi pada waktu itu dapat meningkatkan terjadinya risiko penyakit paru-paru basah.

3. Sesudah Isya hingga pukul 24.00
Jantung akan beristirahat sesudah waktu Isya (sekitar pukul 19.00 lewat). Mandi pada saat itu akan menyebabkan terjadinya kerusakan jantung. Bahkan, mandi pada waktu itu juga merupakan salah satu penyebab utama Mama mengalami penyakit reumatik. Intinya, mandi sesudah pukul 19.00 hingga tengah malam memang tidak disarankan.

Mulai sekarang jangan mandi pada ketiga waktu itu ya.. Jika merasa bermanfaat boleh disebarkan artikel ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder