10 desain keren Kamar Tidur Kontemporer

Kamar Tidur Kontemporer
10 desain keren Kamar Tidur Kontemporer - Desain interior kamar tidur kontemporer minimalis yang banyak diminati baik oleh orang Indonesia maupun oleh orang luar negeri adalah nuansa putih elegan dengan aksesoris cantik. Baca juga tentang hal serupa mengenai Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! Banyak orang memilih warna putih sebagai warna desain interior rumah mereka karena warna putih dapat memberikan kesan bersih, rapi, luas, tenang, sejuk, dan nyaman untuk dipandang dan tempat istirahat. Oleh karena itu, banyak desainer yang lebih suka memilih warna putih sebagai desain eksterior maupun desain interior rumah rancangan mereka. Selain itu, warna putih juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna-warna lainnya, seperti warna putih dengan warna hijau yang bagus sebagai warna rumah minimalis modern. Warna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam juga dapat memberikan kesan elegan dan menawan. Hanya saja, jika anda memilih warna putih, butuh perawatan lebih, karena seperti Anda tahu bahwa warna putih lebih mudah kotor.

Desain Kamar Tidur Kontemporer & Cara Mendesainnya

Natural adalah kuncinya


Jika anda ingin membuat kamar tidur yang rapi dan kontemporer, maka warna yang natural adalah keharusan.

Dinding yang menarik



Tidak masalah apakah anda memakai wallpaper fabric atau cat dinding, dengan satu sisi dinding Anda yang berbeda dengan tiga sisi dinding lainnya tentu saja membuat dinding kamar Anda lebih unik dan elegan.

Tempat Tidur dan Tempat Duduk Modern



Pastikan anda memakai tempat duduk dan tempat tidur yang modern sebagai salah satu tempat anda istirahat setelah bekerja seharian.
Material Kayu


Model kontemporer mengubah seluruh aspek di ruangan anda, mulai dari dinding, lantai, furniture dan aksesoris. Kayu yang natural akan membawa kehangatan dan desain minimalis pada ruangan Anda.

Pakai Ruangan Anda Sehemat Mungkin



Jika anda sedang ingin membuat kamar tidur yang modern di tempat yang terbatas, maka anda harus menghemat ruangan semaksimal mungkin. Misalnya seperti desain diatas, kamar tidur yang diletakkan diatas lemari atau lemari baju yang unik dan efektif.
Aksesoris


Agar desain kamar tidur anda tidak terkesan bosan, anda dapat memakai aksesoris untuk membuat ruangan anda lebih hidup dan menarik.


Jangan Memakai Kain Berjumbai-Jumbai


Cukup memakai bahan yang alami dan natural saja di kamar tidur anda. Ini hal yang sangat penting untuk membuat sebuah desain kamar tidur kontemporer yang sempurna.
Source of post and images: http://fotorumahminimalis.com/10-desain-kamar-tidur-kontemporer-menakjubkan/
http://www.bhg.com
http://www.onekindesign.com

2 komentar:

  1. Terima kasih sudah mencantumkan link sumber.
    I appreciate it!

    BalasHapus
  2. Y gan artikelnya sangat bermanfaat !

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder