Momen-Momen Romantis Pangeran Harry yang Bikin Aktris Suit Meghan Markle Klepek-klepek

Momen-Momen yang di tunggu saat dua pasangan yang paling di inignkan adalah keromantisan dan keharmonisan seperti yang di lakukan banyak orang dengan pasangan mereka masing-masing, Karena pada dasarnya semua orang pasti menginginkan hubungan yang demikian dan seperti Tahun lalu, dunia dikejutkan dengan diumumkannya hubungan romantis antara Pangeran Harry dengan aktris Suits Meghan Markle.

Semenjak itu, sang pangeran telah beberapa kali memanjakan kekasihnya tersebut melalui hadiah-hadiah romantis seperti liburan ke Norwegia untuk menonton aurora atau buket bunga peony.

Pangeran Harry memang dikenal sebagai kekasih yang romantis. Berikut adalah lima momen paling romantis dari Pangeran Harry yang membuat wanita sedunia terkesima:

1. Terbang 10.000 kilometer untuk ulang tahun kekasih

Bisa dibilang bahwa Chelsy Davy adalah salah satu wanita yang paling beruntung di dunia. Cinta pertama Pangeran Harry ini pernah mendapat kejutan tak terduga ketika masih tinggal di Afrika Selatan.

Pada bulan Oktober 2006, Pangeran Harry menempuh perjalanan udara sejauh 10.000 kilometer untuk merayakan ulang tahun Davy. Dia juga mengenakan kaus yang bertuliskan “Bodyguard Resmi untuk Miss CD”.

2. Makan malam di atas gunung

Kekasih Pangeran Harry berikutnya, Cressida Bonas, juga tak kalah dimanjakan. Pada bulan Maret 2014, sang pangeran mengadakan liburan ski khusus untuk Bonas. Mereka lalu makan malam di atas gunung salju tersebut sambil melihat bintang.

3. Kembaran gelang

Salah satu hal yang paling diinginkan wanita yang sedang berpacaran adalah mengenakan barang yang sama dengan kekasih.
Pangeran Harry memilih untuk kembaran gelang dengan kekasihnya yang sekarang, Meghan Markle. Gelang dengan manik-manik berwarna hitam, biru, dan putih tersebut dibelinya saat berkunjung ke Afrika.

4. Membela sang kekasih di depan pers

Setelah hubungannya dilaporkan oleh media, Pangeran Harry merasa khawatir bila Merkle merasa terganggu oleh pers.


Dia pun mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang tidak hanya mengonfirmasikan bahwa Merkle adalah kekasihnya, tetapi juga bahwa dia sangat menyesal karena tidak dapat melindungi Merkle.

5. Putar Balik ke Kanada

Mengakhiri perjalanan dua minggunya ke Kepulauan Karibia pada bulan November, Pangeran Harry tidak langsung pulang ke London.

Dia memutar balik menuju Toronto untuk menghabiskan waktu kurang dari 24 jam bersama Merkle sebelum kembali ke London untuk menghadiri acara bakti sosial pada keesokan harinya.

Bagaimana dengan anda, apakah momen romantis anda ada yang sama seperti momen romantisnya panageran Harry dan Meghan markle?? heheehe.. 
Momen yang romantis tidak harus di lakukan dengan mewah seperti pangerah Harry tapi momen yang romantis dapat anda lakukan dengan sederhana yang terpenting adalah pasangan anda bahagia begitupun anda para laki-laki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder