5 Tips Tanda Gebetan Mulai Masuk dalam Hubungan Cinta yang Serius

Dalam masa PDKT atau pendekatan, banyak hal dapat terjadi. Lama kelamaan masa pendekatan ini akan berubah ke dalam hubungan cinta yang lebih serius.berikut adalah sinyal-sinyal si dia mulai menjadikan Anda lebih dari sekedar teman.



1. Dia sering memberikan perhatian lebih
Porsi perhatian yang diberikannya sudah melebihi yang biasa dilakukannya. Ia bisa saja mulai lebih intens mengirimkan Anda makanan atau menawarkan diri untuk mengantar jemput Anda.


2. Dia membagikan perasaannya
Biasanya, jika seseorang lebih sering membagikan isi hati atau perasaan yang dialaminya, maka dia sudah ingin memiliki tahap hubungan yang lebih serius dengan Anda.

3. Dia sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan Anda
Tanda berikutnya adalah bahwa si dia terlihat sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan Anda.


4. Dia senang bertemu Anda
Jika dia sering menemui Anda bahkan di saat-saat Anda sedang sibuk, itu juga merupakan tandanya bahwa dia ingin hubungan cinta Anda dengannya berlanjut ke tahap selanjutnya. Dia senang melihat dan bertemu dengan Anda walau hanya sebentar saja.

5. Dia tidak akan pergi tanpa Anda
Jika dia memiliki suatu rencana kegiatan, dia selalu ingin melibatkan Anda untuk ikut serta di dalamnya. Jika Anda tidak dapat ikut dengannya, dia biasanya memilih untuk tidak melakukannya sama sekali ketimbang melakukannya tanpa Anda.2. Dia membagikan perasaannya
Biasanya, jika seseorang lebih sering membagikan isi hati atau perasaan yang dialaminya, maka dia sudah ingin memiliki tahap hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Bahagia itu sederhana anda hanya perlu melakukan apa yang seharusnya di lakukian untuk menuju suatu komitmen yang pasti dan anda hanya perlu menjalani dangan keihklasan serta kemantapan hati anda. Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat untuk hubungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder