Tips Tutorial Hijab Pesta Dan Pasminah Simple Serta Elegan

Berjilbab sudah menjadi trend di era yang modern ini sampai banyak Artis yang sudah banyak berhijab karena mereka mengikuti trend masakini entah itu karena popularitas atau karena tujuan lain namun memang di indonesia khususnya wanita banyak sekali yang berhijab hampir seluruh indonesia mengenakan hijab karena memang berhijab adalah untuk menutupi aurat dan menjadikan pribadi seorang wanita menjadi tertutup dan pasti memiliki kesan tersendiri.


Menghadiri sebuah undangan pesta tentu saja merupakan hal yang spesial, ladies tentu saja ingin tampil cantik maksimal. Bagi sebagian orang bahkan banyak yang beranggapan jika pesta merupakan ajang fashion show untuk menampilkan busana terbaik agar menjadi pusat perhatian. Tapi para ladies tidak boleh mencontoh hal tersebut yah! karena pamer atau riya sangat dilarang oleh agama islam. Untuk menghadiri sebuah pesta para muslimah cukup tampil sederhana dan tidak terlalu mencolok namun justru hal tersebut akan membuat kamu tampak elegan.

Bagi kalian para ledies yang masih bingung dan mencari tutorial jilbab pesta yang sederhana namun tetap elegan berikut ada beberapa referensi yang bisa dicoba. Dan disini yang paling ditekankan dalam cara memakai jilbab kali ini adalah bagaimana tampil cantik dengan gaun dan tatanan hijab yang sederhana sehingga akan membuat kalian nampak semakin anggun.

Tidak hanya bisa dipakai di acara pesta saja, karena sangat simpel dalam pengaplikasiannya model jilbab kali ini juga bisa kalian pakai di berbagai acara lain baik formal maupun non-formal lainnya. Misalnya dipakai ketika berangkat kerja, hangout dengan teman-teman, maupun acara keluarga. Langsung saja berikut ini adalah contoh tutorial hijab pesta:



adapula untuk waktu bersantai atau rutinitas seharai-hari dengan mengenakan hijab pasminah simple yang tak kalah elegan dan modis






Nah itulah beberapa tutorial hijab untuk ke pesta dan pasminah yang simple namun tetap elegan dan modis. pada dasarnya setiap wanita ingin menjadikan dirinya wanita yang selalu ingin di jaga dan menjaga salah satunya adalah menjaga auratnya..
wassallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder