Tips Agar Selalu Di Sayangi Pasangan

Kebanyakan orang ingin di sayangi daripada menyayangi karena kebanyakan orang yang menyayangi cenderung banyak yang di sakiti oleh karena itu mereka yang sudah ada pengalaman seperti itu lebih nyaman untuk memilih di sayangi bukan menyayangi. namun terkadanng orang yang di sayangi juga merasa jenuh karena hanya itu-itu saja temanya katanya kurang menantang atau kurang asik..dan alangkah baiknya jika sama-sama menyayangi satu sama lain karena itu yang bisa bikin hubungan selalu harmonis tanpa adanya halangan dan gangguan..


Nah kali ini saya akan membahas tentang Tips Agar Selalu di Sayangi Pasangan langsung saja di baca menunya:
  • Sebelum pacar kamu menjadi semakin sayang, buatlah dia tidak merasa bosan lagi hubungan dengan kamu. Coba ajak dia ke hal-hal baru yang belum pernah kamu dan dia lakukan. Misalnya mendaki gunung bersama, masak bersama, dan yang lainnya. Dia akan merasakan perbedaan dari sebelumnya. Hubungan kamu akan lebih berwarna dengan hal-hal baru. Secara perlahan rasa sayang pacar kamu akan tumbuh lagi.
  • Terima dia apa adanya. Hal yang paling penting sebelum pacar kamu menjadi tambah sayang adalah kamu harus menerima dia apa adanya. Dengan kamu menerima semua apa yang ada pada dirinya baik itu kekurangan dan kelebihannya maka pacar kamu akan semakin sayang, karena dia merasa kamu tak memandang dari segi kelebihannya saja. Seperti ada cerita seorang cewe yang malu karena dirinya sudah tidak perawan tetapi pacarnya (cowo) menerima dirinya apa adanya. Si cowo berfikir bukan karena perawan atau tidaknya cewe itu yang penting cewe itu tidak melakukan hal yang sama lagi dan ada kemauan untuk berubah. Si cewe menjadi merasa tenang dan semakin cinta sama cowo itu.
  • Jangan memberikan sikap yang dia tidak sukai. Jika kamu selalu marah-marah sama dia terus kamu selalu mengekang apa yang dia suka maka pacar kamu akan merasa cape dan merasa tidak nyaman dengan kamu. Karena sebetulnya dalam pacaran itu tidak boleh ada pengekangan selama apa yang dia sukai itu baik. Saat kamu mendukung apa yang dia lakukan maka dia akan merasa tenang. Dan saat pacar kamu punya kesalahan jangan kamu marahi dia. Berilah dia pengertian dan solusi supaya dia tidak melakukan hal yang sama.
  • Selalu berfikiran positif. Apa yang ada dalam fikiran kamu itu adalah undangan apa yang akan terjadi nantinya. Saat pacar kamu peri kemana dengan temannya angan kamu berfikiran yang nggak-nggak apalagi berfikiran pacar kamu mau selingkuh. Mulai saat ini buanglah jauh-jauh fikiran negatif itu supaya tidak mengudang keburukan nantinya. Toh kalau kamu berfikiran seperti itu hati kamu pasti akan gegana atau gelisah galau merana berbeda kalau kamu positif thinking, tenang-tenang aja tuh.
  • Selalu mengungkapkan kejujuran. Apa yang kamu lakukan jujur saja ke dia. Saat ada orang lain yang hubungi kamu, jangan kamu umpet-umpetin. Nanti pacar kamu akan negatif thinking. Jujur saja sama dia apa susahnya coba. Jangan kamu merasa takut, karena yang lebih menakutkan itu adalah saat kamu berbohong.
  • Berikan dia sikap yang baik seperti penuh pengertian, perhatian, kasih sayang lebih, humoris, tulus, selalu mendengarkan pembicaraan dia, dan lain sebagainya. Dengan cara itu pacar kamu akan semakin sayang dan tidak mau sampai kehilangan kamu.

    Saat pacar kamu menceritakan sesuatu jadilah pendengar yang baik dan berikanlah solusi terbaik jika pacarmu ada masalah. Lalu sesekali kamu jadi seorang pelawak saat pacar kamu merasa jenuh, dengan cara itu pacar kamu akan selalu mencintai dan menyayangi kamu.
  • Sering-seringlah ajak dia mengobrol. Saat kamu telponan atau ketemuan sama dia ajaklah dia mengobrol tentang masing-masing atau hal-hal yang tadi pagi dia lakukan saat tidak bersamamu. Jangan terlalu sering kamu mengobrol tentang cinta saja, itu akan sangat membosankan. Bagaimana tidak? Kan dalam kehidupan ini bukan hanya cinta dan sayang tapi hal lain juga seperti masa depan yang ingin dicapai. Dengan mengobrol tentang masa depan pacar kamu akan merasa nyaman dan tidak bosan dalam mengobrol.
  • Jangan mengungkit masalah yang pernh terjadi. Lupakan saja! Jika kamu mengungkitnya terus hubungan kamu dengannya tidak akan baik. Pacar kamu akan merasa stress dengan sikapmu yang seperti itu dan tidak mau bicara dan bertemu. Masalah yang sudah terjadi jadikan sebagai pelajar saja ke depannya. Maafkanlah dia jika dia yang salah, atau jika kalian berdua yang salah maka saling maaf-memaafkanlah.
  • Jangan sering mengeluh tentang masalahmu. Saat kamu ada masalah jangan hanya mengeluh saja apalagi masalah sepele kamu ceritakan padanya. Pacar kamu akan sangat tidak suka jika kamu hanya merenung dan tidak memikirkan solusinya. Tetaplah bersemangat dan tenang walaupun kamu ada masalah. Boleh kamu ceritakan masalah kamu asal tidak dibarengi dengan keluhan. Pacar kamu akan senang saat kamu tersenyum dalam kesedihan.
  • Sesekali berilah dia keutan berupa apa saja. Misalnya kamu kasih dia hadiah walaupun dia sedang tidak berulang tahun. Atau kamu buatkan dia sebuah lagu romantis untuk dijadikan ebuah kenangan manis bersamanya. Saat hubunganmu berubah menadi hubungan yang serius, maka lagu itu akan dinyanyikan dan dikenang lagi bersamanya.
Pada dasarnya suatu hubungan yang sehat adalah memalukan apa yang seharusnya di lakukan pada suatu hal yang positif. maka semua akan menjadi indah karena telah menciptakan hubungan yang sehat..
Nah semoga apa yang saya bagikan bermanfaat untuk anda semua. Salam sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder