Tips Cara Mengetahui Ciri-Ciri Wanita Yang Punya Banyak Cowok Simpanan

Apakah pasangan anda setia???
Kebanyakan jaman sekarang selingkuh itu merupakn Hal yang biasa tidak cowok tidakpula cewek semua sama saja, semua itu di karenakan ada komunikasi yang kurang baik di antara sepasang kekasih yang mulanya baik-baik saja namun karena jarang sekali berkomunikasi maka tinmbulah rasa jenuh yang di rasakan khususnya cewek. Di saat semua itu sudah di rasakan cewek maka salah satu jalan pintas adalah mencari pengganti atau bisa di katakan mencari pasangan yang bisa membuat si cewek merasa puas dan senang karena egoisme yang tinggi yang menjadikan si cewek memilih untuk mencari pelarian atau selingkuhan. Lantas bagaimana anda mengetahui do'i anda punya simpanan??
Nah disini saya akan memberikan Tips Cara Mengetahui Ciri-Ciri Wanita Yang Punya Banyak Cowok Simpanan langsung saja simak di bawah ini.


* Pacar anda tidak mau pergi berdua saja dengan anda

Dulu anda bagaikan Romeo dan Juliet, mau ke pasar saja barengan, tapi sekarang cewek anda jadi sering malas atau tiba-tiba punya kesibukan lain. Yang sebenarnya adalah jika dia selingkuh dia juga takut ketemu sama cowok selingkuhannya itu berdua kamu di tempat umum. Jadi mulailah waspada jika satu saat tiba-tiba pacar kamu ogah jalan berdua saja dengan kamu.

* Pacar kamu jarang angkat telpon atau balas sms, bbm

Sory gak ada pulsa, maaf tadi lagi di jalan, sory say ketiduran, dan ribuan alasan lainnya. Ini adalah salah satu tanda cewek kamu punya pacar lain. Intinya dia sudah bosan dengan kamu dan mencoba menjalin hubungan dengan pria lain.

* Cewek kamu jadi sangat baik

Jika sebelum-sebelumnya cewek kamu rada cerewet dan senang kritik kamu lantas tiba-tiba saja dia menjadi sangat baik ke kamu, maka ini bisa jadi adalah tanda dia sudah ingin berpisah dari kamu. Cewek senang jika keinginannya dituruti dan selalu pengen merubah pacarnya menjadi baik. Tidak peduli terhadap kesalahan kamu berarti hatinya memang sudah tidak sama kamu lagi.

* Cewek kamu jadi cepat marah

Namanya juga selingkuh, pastinya dia tidak mau ketahuan, jadi umumnya mereka akan marah jika ditanya hal-hal yang sifatnya detail, meskipun itu kamu nanyanya cuma “tadi makan siang ama siapa?” malah dapat jawaban jutek “ya sama temanlah, tidak pernah makan siang saa yang lain kok”.

* Cewek kamu jadi malas ditemani

Dulu kemana-mana minta di antar, sekarang cewek kamu lebih senang jalan sendirian. Kamu patut curiga cewek kamu selingkuh kalau kebiasaan yang biasa kalian lakukan berdua sekarang pengen dia lakukan sendiri saja.




* Cewek kamu tampil lebih modis

Tidak seperti biasanya, cewek kamu tiba-tiba jadi senang dandan dan penampilannya jadi lebih modis. Cewek yang tiba-tiba tampil modis dan dandan berlebih padahal cuman mau ke supemarket, pengennya jalan sendiri pula, patut anda curigai. Mungkin dia belum punya cowok baru tapi yang pasti dia sedang berusaha mencari perhatian cowok lain.

* Cewek kamu tidak bisa konsentrasi

Saat berdua cewek kamu tidak enjoy dan cenderung tidak konsen. Diaaam saja ataupun kalau ngomong cuma bicara sebentar kemudian diam lagi. Jika situasi ini sering terjadi dan cewek kamu terlihat sering bingung saat bersama kamu, kemungkinannya adalah dia sedang mikirin selingkuhannya atau sedang merasa bersalah karena berselingkuh.

* Cewek kamu sering salah panggil namamu

Ini tanda paling nyata cewek kamu selingkuh dengan cowok lain. Mungkin wajar kalau pacaranmu masih baru, tapi kalau sudah tahunan dan dia sering panggil namamu dengan nama cowok lain maka kemungkinan besar dia sudah punya pacar baru atau berselingkuh.

* Menjaga Ketat Perangkat Elektroniknya
Untuk mengetahui pacar kita termasuk playgirl yang memiliki banyak cowok atau tidak bukanlah hal yang sulit. Coba amati, apakah ia sangat memproteksi perangkat elektroniknya darimu? Sebagai cowoknya, seharusnya kamu boleh dong sedikit melihat isi pesan di gadgetnya seperti halnya kamu memperbolehkan dirinya melihat beberapa isi inbox di ponselmu. Namun pada umumnya, dengan alasan tidak enak atau takut justru terjadi pertengkaran, para cowok cenderung memilih membiarkan ceweknya asik sendiri dengan gadgetnya. Padahal kalau kita mau sedikit bermain kasar dengan cara memaksa melihat isi perangkat elektronik yang selalu dibekapnya tersebut, jangan kaget kalau ada sms sayang-sayangan dari cowok lain yang ngakunya nyasar di gadgetnya.


* Punya Ponsel Atau Nomor Ponsel Lebih Dari Satu
Waspada jika cewek kamu menyimpan nomor atau ponsel lebih dari satu karena dengan begitu ia menjadi lebih mudah dalam mengelabuimu atau bahkan mengelabui cowok lainnya jika pacarnya ternyata lebih dari satu. Satu pacar satu nomor, its perfect! Saat bersama orang lain ia akan membawa nomor khusus dan saat ia tidak bisa membalas pesan atau mengangkat panggilan darimu, maka baginya bukan hal yang sulit mencari alasan untuk mengatasi permasalahan itu.

* Memiliki Jadwal Kencan Yang Selalu Sama
Dia memiliki daftar waktu khusus dalam kunjungan kamu untuk mengencaninya dan diluar jam atau hari tersebut ia akan menolaknya dengan alasan sibuk atau yang lainnya kecuali ada konfirmasi darinya terlebih dahulu. Cobalah untuk membuat jadwal kencan yang berubah-ubah agar si dia sulit mendapatkan zona aman dalam melakukan perselingkuhan.

* Menjauh Ketika Menerima Panggilan Telepon
Banyak cowok yang mengabaikan tindakan kecil ceweknya padahal itu sebenarnya adalah hal besar, salah satunya saat mereka mendapati ceweknya kerap menerima panggilan telepon dan menjawabnya dengan cara menjauh. Ini pertanda tidak baik, saat ia mulai tertutup tentang dengan siapa saja ia berkomunikasi maka sudah saatnya kamu bertindak. Cobalah cari tahu siapa saja orang-orang yang paling sering menghubunginya karena orang tersebut kemungkinan besar adalah pacarnya yang lain. Mungkin ini sedikit sulit karena biasanya cewek tipe ini kerap mengamankan ponselnya di tempat yang tersembunyi.


* Tertarik Denganmu Namun Tidak Dengan Kehidupanmu

Hal yang biasanya jelas ada pada cewek yang memiliki kebiasaan bermain cinta segitiga adalah mereka cenderung berkeinginan memiliki cowok sebanyak mungkin. Dari fenomena tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa cewek-cewek seperti ini tertarik kepada cowok dengan maksud ingin memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa peduli atau tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupan serta latar belakang cowok yang menjadi korban cinta palsunya.

* Ucapannya Biasanya Berubah-Ubah
Dalam keadaan terdesak, cewek playgirl akan berbohong untuk menyangkal perbuatan yang telah ia lakukan. Misalnya ketika mendapatkan pertanyaan; “Kemarin kamu tidak bisa dihubungi kenapa?”, maka ia akan menjawab pertanyaan tersebut sekenanya, namun pada hari berikutnya ia akan bercerita lain tentang hari itu, dan pada waktu yang lainnya lagi maka akan ada cerita yang berbeda kembali.


* Kerap Membatalkan Janji
Saat cewek selingkuh dan tertangkap basah, jangan harap hal itu akan membuatnya jera, yang ada ia akan berkilah dengan sejuta alasan. Hampir semua cewek yang memiliki kebiasaan selingkuh mereka juga memiliki kebiasaan kerap mengingkari janji dengan alasan yang mengada-ada serta terkadang mendadak. Hal ini membuktikan bahwa ada orang lain yang ia anggap lebih penting dari kamu sehingga ia lebih mengutamakannya.

Nah di atas tadi adalah informasi spesifik yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaar bagi anda yang sedang menjalni hubungan dengan pasangan anda.terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder