Baca Tips Jitu 4 Cara Memikat Wanita Idaman Anda dengan CEPAT

Baca Tips Jitu 4 Cara Memikat Wanita Idaman Anda - Cara Memikat cewek dengan mudah cepat dan gampang dalam hitungan menit BUKTIKAN SEKARANG. Kesepian, kecewa bahkan prustasi karena sudah tidak tahu lagi caranya memikat wanita mungkin menjadi segelintir perasaan yang kini sedang menghakimi diri para pria-pria jomblo diluar sana. Bisa dimengerti kenapa Anda merasakan perasaan tersebut karena tentu saja Anda ingin merasakan kebahagiaan dalam romansa Anda bersama orang yang Anda cintai. Tapi tenang, karena Anda bukan satu –satunya pria yang mengalaminya, karena masih banyak pria diluar sana yang sampai sekarang juga masih kesulitan untuk memikat wanita incaran.

Tips Memikat Wanita

Urusan pikat memikat wanita kini semakin serius, bagaimana tidak sekarang ini di jaman yang sudah semakin berkembang masih banyak pria yang tidak bisa mendapatkan wanita yang menarik untuknya. Boys, pada dasarnya seperti yang disebut dalam buku formula cinta, Anda semua memiliki kekuatan yang besar untuk memikat wanita manapun yang Anda mau. Dalam artian memikat wanita menarik yang punya pesona kecantikan dan mungkin keseksian tubuh sempurna bukan hal yang tidak mungkin Anda dapatkan. Nah, seperti kata Radiya Dika buat para pria yang sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk memikat wanita, berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan.

MAU TAU PARFUM PEMIKAT LAWAN JENIS? KLIK DISINI

Perbaiki Diri Anda

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com, faktanya wanita itu tidak selamanya menilai pria menarik dari sisi ketampanan dan juga materi yang dimilikinya. Mungkin terdengar tidak sesuai dengan kenyataan sekarang, namun hal tersebutlah yang menjadi fakta yang sebenarnya. Wanita tidak menilai pria dari ketampanan wajahnya tapi wanita menilai sosok pria secara keseluruhan. Dalam artian, mereka terpikat oleh pria yang menarik tidak hanya dari segi penampilan tapi juga dari sisi kepribadian Anda. Karena seperti yang Anda ketahui wanita itu ingin mendapatkan kenyamanan dan ingin menjadi bagian yang spesial dari kehidupan pria.
Nah, maka dari itu jika selama ini Anda masih mengalami kegagalan untuk memikat lawan jenis saatnya Anda mulai melakukan introspeksi diri. Mulai dari penampilan sampai perilaku Anda terhadap wanita. Boys, makhluk indah yang punya sejuta pesona seperti mereka itu sederhana yang penting jangan salah mengartikan sikapnya.

Pahami Kesalahan Anda

Ada sejuta keindahan yang dimiliki wanita namun sekarang ini para pria jomblo pun melakukan sejuta kesalahan yang justru membuat mereka terlihat tidak menarik. Logika sederhananya, Anda ingin mendapatkan wanita yang menarik secara visual atau menarik secara emosional tapi Anda sendiri tampil tidak menarik. Jika Anda beranggapan bahwa penampilan “kotor” Anda bisa memikat lawan jenis maka mungkin sebaiknya Anda mencari kesamaan saat memikat wanita, sama-sama “kotor”.
Hal tersebutlah yang menjadi salah satu kesalahan yang banyak dilakukan pria jomblo, parahnya mereka sendiri sebenarnya cukup menyadarinya. Boys, berhenti mencari pembelaan terhadap diri Anda dan berhenti mencari kesalahan dari pihak lain. Karena nyatanya kesalahan Anda itu terletak pada diri Anda sendiri, ayolah jangan terlalu pecundang. Binatang pun saat didesak mereka akan melakukan pembelaan untuk mempertahankan dirinya.

Santai Saja!

Banyak pria jomblo sekarang ini terlalu bersikap emosional saat mendekati wanita, mereka beranggapan bahwa untuk memikat dan membuat wanita jatuh cinta mereka harus memahami sisi emosionalnya. Namun nyatanya mereka sendiri justru terjebak, bahkan parahnya mereka cenderung menjadi takut. Boys, Anda ini pria! Bukan wanita jadi sudah seharusnya Anda bersikap seperti pria. Hal ini pula yang menjadi kesalahan yang sering dilakukan pria-pria bodoh yang tidak berkualitas, mungkin salah satunya adalah Anda. Tak heran kenapa selama ini Anda hanya mendapat penolakan karena Anda tampil layaknya wanita. Mencoba untuk memainkan sisi emosional memang tidak ada salahnya tapi Anda harus tahu kapan itu harus berakhir. Intinya santai saja, tidak harus takut kehilangannya jika jangan menjadi emosional seperti mereka. Jika Anda bisa mengendalikan “permainan” maka Anda akan mudah membalikkan keadaan dan membuatnya balik mengejar-ngejar Anda.

Jangan Beri Kepalsuan!

Satu lagi kebodohan yang banyak dilakukan pria. Karena mengklaim jika wanita akan terpikat dengan kemampuan materi pria maka tidak sedikit diantara mereka yang berlagak parlente di hadapan wanita. Anda memang ingin tampil sebagai super hero di hadapan wanita tapi memulai awal PDKT dengan menonjolkan kelebihan materi itu bukan hal yang baik untuk Anda lakukan. Pasalnya, hal tersebut justru akan member kerugian yang tiga kali lebih besar dari harapan Anda. Mungkin saja Anda menggapai harapan Anda untuk memikatnya, tapi apakah hal tersebut berdasarkan cinta? Atau materi Anda semata? Lagi pula saat doi tahu siapa diri Anda sebenarnya Anda hanya akan di depak dari hidupnya. Mungkin Anda memang tidak punya kelebihan selain materi, jika benar maka bisa dipastikan Anda bukan pria sejati!
Seperti yang disebut pada poin pertama bahwa memikat lawan jenis itu tidak hanya dari sisi penampilan saja, tapi juga dipengaruhi dari perilaku Anda pada wanita. Masih ada banyak hal yang harus Anda bentuk selain 4 poin diatas, apa saja? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT!

Klik DISINI untuk info selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder