Mitos atau Fakta Strawberry Mampu Tingkatkan Gairah Seksual Calon Pengantin Saat Berhubungan


Mitos atau Fakta Sex menjadi kebutuhan setiap orang di karenakan melakukan hubungan badan akan menjadikan fikiran segar dan fresh, kenapa Sex selalu menjadi kebutuhan setiap orang? jawabannya mungkin anda sudah tau sendiri apa yang harus anda katakan soal Sex bukan.. Dan tentunya  anda pasti tau calon pengantin akan melakukan berbagai cara agar tampil sempurna saat hari penting dalam hidup mereka tiba. Buah stroberi merupakan salah satu makanan yang wajib dilirik. Pasalnya, buah kecil ini bisa meningkatkan gairah seksual.

Berikut sejumlah makanan yang wajib dikonsumsi serta dilarang sebelum pernikahan. Anda pun bisa tampil lebih langsing dan cantik di hari yang penting di dalam hidup Anda.

1. Sayuran hijau


Sayuran hijau kaya akan vitamin, nutrisi, dan protein. Dari bayam, brokoli, kubis, semua sayuran hijau mengandung kedar lutein (pigmen kuning) yang tinggi. Sayur bisa membantu memberikan cahaya pada kulit serta mengencangkannya. Sayuran hijau rendah kalori dan mudah dicerna.

2. Jeruk


Jeruk merupakan buah yang bisa mengurangi kadar insulin yang tinggi, darah tinggi, stres, juga membantu menurunkan berat badan.

3. Bit


Sayuran ini mengandung Vitamin C, B6,  B3, dan beta-karoten yang bisa meningkatkan jumlah darah, mengurangi kolesterol jahat, dan detoksifikasi tubuh. Mengonsumsi si merah ini bisa menghancurkan racun dan membantu menghilangkannya. Anda bisa memakan mentah si bit merah atau membuat jus.

4. Madu


Ini adalah salah satu yang paling bahan sederhana yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan sebelum pernikahan. Tambahkan beberapa tetes madu dalam jus lemon panas. Ini adalah pemanis rendah lemak yang tidak akan menumpuk lemak di tubuh Anda.

5.Strawberry


Wajah Anda ingin bercahaya sebelum pernikahan? Cobalah stroberi. Selain membantu menurunkan berat badan, buah kecil berwarna merah itu juga merupakan makanan mengandung afrodisiak. Jadi,  gairah seksual Anda bisa terdorong sebelum malam pernikahan Anda.

6. Cabai merah



Makanan pedas ini selain membakar lemak juga meningkatkan metabolisme tubuh. Jika Anda merasa lelah atau lesu, cobalah cabai merah. Anda pun siap ke sesi berikutnya belanja keperluan nikah.

7. Telur


Telur bisa menurunkan berat badan. Telur mengontrol keinginan Anda untuk makan karena membuat kenyang. Cobalah telur untuk menekan nafsu makan, dan untuk mendapat hasil terbaik konsumsi tanpa kuning telur.

8. Jeruk nipis


Jeruk nipis sangat terkenal bisa membakar lemak di tubuh. Tambahkan setengah jeruk nipis dalam segelas air panas. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes madu agar tambah lezat.

9. Air


Cairan ini sangat penting untuk membuang racun dan membersihkan sistem di dalam tubuh. Air bisa meningkatkan gerakan usus dan detoksifikasi tubuh.

10. Kembung


Sebelum menikah, singkirkan masalah kembung. Keluarkan racun di dalam tubuh. Konsumsi makanan dengan benar dan hindari makanan yang mengandung gas.(MEL).

Apakah anda sudah melakukan 10 Hal di atas dengan baik dan benar? jadikanlah sex anda lebih indah dengan pasangan anda karena sex dapat merubah kehidupan rumah tangga anda menjadi lebih baik dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder