Tips Memilih Toko Online Yang Terpercaya dan Tepat

Toko Online, apa yang terlintas di fikiran anda ketika anda membaca kata tersebut? sudah pasti simpel, efektif, dan juga tak repot harus datang langsung ke tempat membeli barang. Nah kali ini admin akan share tips yang keren memilih toko online terpercaya dan tepat untuk berbelanja barang yang anda inginkan. Ok tak usah berlama-lama mari simak ulasannya di bawah ini. ada pula perlu anda baca baca juga Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld
jeojersey.com jersey bola
Ilustrasi Toko Online Jersey Bola Terpercaya by www.jeojersey.com


1. Jeli dengan Harga

Toko online dengan perbedaan harga yang terlampau jauh dengan harga pasaran bisa jadi adalah website tipuan, untuk itu kita harus jeli dan pastinya membandingkan harga antar toko online lain, seharusnya perbedaan harga Antara yang satu dengan yang lain tidak terlampau jauh, kecuali website dengan harga-harga promo khusus yang disediakan.


2. Perhatikan Kualitas

Kualitas barang yang dijual dapat Anda ukur dengan garansi yang diberikan apakah barang yang Anda beli nantinya bergaransi atau tidak. ataupun deskripsi yang diberikan sesuai atau tidak dengan barang yang ditampilkan.


3. Metode pembayaran

Berbagai macam metode pembayaran biasanya tersedia pada sebuah toko online, dari transfer, kartu kredit, PayPal, maupun COD. Apabila toko online menyediakan Cash On Delivery (COD) sebaiknya Anda pilih metode tersebut karena sangat aman, dengan metode COD Anda akan hanya membayar bila barang sudah sampai ditangan Anda.


4. Jaminan Barang Cacat

Online shop umumnya melakukan pengiriman langsung ke tempat Anda, dan pastikan sebelum membeli ada keterangan bila barang cacat atau salah kirim dapat dikembalikan sehingga Anda tetap merasa aman berbelanja online.


5. Layanan Yang Ramah

Pengalaman Anda berbelanja akan menjadi nyaman apabila sebuah website memiliki kontak lain selain hanya sekedar email, cari kontak telepon sehingga Anda dapat selalu memastikan status barang pesanan Anda lewat customer sevice yang tersedia.


6. Bertanya Rekomendasi

Mintalah saran teman Anda untuk situs berbelanja terbaik yang pernah dicoba, banyak-banyaklah bertanya kepada kawan Anda apakah layanan, harga, dan kualitas barang yang dibelinya bagus atau tidak.

Semoga tips diatas dapat membuat Anda para online shopper semakin nyaman dan merasa aman berbelanja online, beberapa online shop di Indonesia memiliki harga dan kualitas yang memuaskan dibanding dengan toko konvesional, pastinya dengan berbelanja online Anda tidak perlu repot datang ke toko dan memilih barang satu persatu, selamat berbelanja online dengan aman! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder