3 Tips Menjaga Agar Wangi Parfum Anda Tahan Lama Ala Blake Lively

Setiap orang pasti takakn bisa jauh dari yang namanya wewangian seperti parfum karena wewangian adalah modal utama untuk semua orang apalagi yang mempunyai masalah dengan bau badan, karena wewangian adalah senjata utama untuk setiap ornag agar penampilanya makin sempurna di hadapan orang lain. Seperti Blake Lively. sosok artis A-lister Hollywood satu ini sudah begitu memikat semenjak kemunculannya dalam serial televisi Gossip Girl.



Namanya kian menjadi sorotan karena kecantikan dan bentuk tubuh langsing seksinya.

Bintang film Age of Adeline ini membagikan tips agar parfum tahan lama awet sampai seharian.

Blake yang juga ditunjuk sebagai ikon Gucci Premiere Eau de Toilette mengungkapkan rahasia membuat wangi parfum terus tercium.



1.    Campur dengan parfum pria

Meski aroma parfum Gucci sungguh menawan, namun Blake hobi memadukannya dengan parfum lain. “Saya suka memadukan parfum aroma feminin, seperti mawar atau melati dengan parfum aroma maskulin, seperti wangi kulit,” ungkapnya.

2.    Jadikan sebagai souvenir

“Saat Natal di rumah, saya semprotkan parfum ke baju hangat Ibu sebelum pergi, “ ungkappnya. “Aroma orang yang kita cintai membuat kita nyaman.”

3.    Semprotkan pada rambut

Ya. Dialah satu dari banyak perempuan yang menyemprotkan parfum ke udara dan berjalan melewati semburan parfum tersebut. “Aromanya akan menyebar seharian,” ungkapnya.

Blake juga menyemprotkan ke rambutnya yang tebal. “Saya rasa aromanya akan lebih baik menyebari dari diri Anda, dan bukan hanya menempel pada tubuh Anda saja.”

dan jika anda Ingin Dapatkan Wangi Maksimal Jangan Lupakan Area Pangkal Paha Saat Semprot Parfum

Di manakah bagian tubuh yang biasa Anda semprotkan parfum untuk menebarkan aroma harum ke lingkungan sekitar Anda.

Menurut salah satu pakar parfum, Deanna Rose, bagian tubuh paling umum yang sering disemprot parfum adalah pergelangan tangan.

Rose mengatakan bahwa sebaiknya setelah menyemprotkan parfum jangan langsung diusapkan, tetapi biarkan saja parfum mengering.

“Mengusap parfum pada kulit bisa merusak partikel serta molekul yang terkandung dalam parfum. Cara itu bisa mengubah aroma parfum dan tidak tahan lama,”


Lalu dia menambahkan rahasia yang jarang diungkapkan para pakar lainnya, yaitu menyemprotkan parfum di area belakang ketiak, lengan, dan sekitar vagina atau pangkal paha.

“Sebenarnya area yang paling tepat adalah di pembuluh darah mengalir. Sebab, partikel parfum bekerja lebih baik ketika ada pengaruh detakan yang konstan,”

Nah sekarang anda dapat mencoba racikan ala Blake lively dan  Deanna Rose yang sudah terbukti sempurna dan tahan lama sampai seharian bahkan hingga beberapa hari. So anda buktikan sendiri bagaimana menjaga agar parfum anda tetap tahan lama sampai seharian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder