Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Sampai Bersih


Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Sampai Bersih tuntas sangat mudah sekali, berikut
Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung. Salah satu Tips Kulit, Jerawat ini kami beri judul Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung yang akan kami bagikan untuk anda yang terkena penyakit Jerawat pada punggung. Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung ini akan membantu anda untuk Menghilangkan Jerawat yang ada di Punggung anda.

Menghilangkan Jerawat Punggung



Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung. Jerawat adalah masalah umum bagi setiap orang terlebih untuk para remaja. Akan tetapi jerawat juga dapat muncul pada orang dewasa. Saat ini ada banyak informasi mengulas jerawat dan cara menghilangkannya. Pada umumnya, ketika kita disebutkan tentang jerawat, maka yang muncul dalam bayangan kita adalah jerawat di wajah. Kenapa? karena jerawat pada wajah mudah sekali terlihat. Tapi tahukah anda bahwa tidak jarang jerawat juga muncul di dada dan punggung kita.



Jerawat yang muncul di punggung dan dada ternyata lebih sulit diatasi dibanding jerawat di wajah. Kenapa? Hal ini dikarenakan kulit bagian belakang lebih keras dari pada kulit wajah. Itu sebabnya, pengobatan jerawat di punggung membutuhkan produk perawatan kulit yang berbeda. Kulit punggung kita juga secara terus menerus bersentuhan dengan pakaian dan bahan lainnya, sehingga bisa mengiritasi kulit dan juga memperburuk keadaannya.



Seperti halnya dengan jerawat di wajah, jerawat di kulit punggung juga bisa diredam dengan produk kosmetik seperti pembersih, lotion, dan juga pelembab. Tapi ada beberapa cara alternatif yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat di punggung secara alami

  • Sebaiknya hanya putih telurnya saja yang digunakan, karena sangat membantu dalam proses menghilangkan jerawat. Namun di dalam penggunaannya juga harus lebih berhati-hati. Oleskan putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya ke daerah punggung yang berjerawat, setelah itu biarkan kurang lebih 15-20 menit atau biarkan kering terlebih dahulu. Setelah itu bilaslah dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakanlah secara rutin atau minimal 2 kali dalam seminggu.
  • Menghilangkan jerawat di punggung dengan Kulit Jeruk
    Ternyata jeruk juga banyak manfaatnya loh. Bukan hanya untuk buah saja, kulit jeruk juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat.Caranya adalah rendam kulit jeruk kering dalam air, kemudian digiling, lalu tambahkan susu. Setelah itu oleskan pada punggung selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air.
  • Menghilangkan jerawat di punggung dengan Tomat
    Sebaiknya pilihlah tomat yang masak dan berwarna merah menyala, yang bisa digunakan sebagai pengganti scrub. Caranya gosok punggung dengan bubur tomat atau tomat yang tlah diblender, diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air. Ulangi proses ini setiap hari selama seminggu atau lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Menghilangkan jerawat di punggung dengan Lemon
    Lemon banyak sekali berperan penting untuk menghilangkan jerawat, entah di daerah wajah ataupun didaerah punggung sekalipun. Apalagi jus lemon sangat efektif mengusir jerawat yang membandel.Caranya campurkan jus lemon dengan air mawar. Lalu dioleskan di bagian punggung yang berjerawat. Gunakanlah sesering mungkin untuk mempercepat proses menghilangkan jerawat.



Adapula Cara Cepat tanpa tibet menghilangkan atau mengobati jerawat punggung yang membandel dengan produk herbal terbaik produk nasa.

Sabun Lulur Penghilang Jerawat Punggung


Zay Ma Sabun Lulur Keraton Produk Nasa plus Zaitun dan Madu merupakan sabun mandi istimewa yang memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah dan tubuh secara alami layaknya putri-putri keraton.

Kandungan dalam Sabun Lulur Zay Ma :

  • Zay Ma mengandung minyak nabati
  • Zay Ma mengandung lulur jawa yang diramu dari ekstrak rimpang temu giring
  • Zay Ma mengandung daun kemuning
  • Zay Ma mengandung buah asam
  • Zay Ma mengandung kelabet
  • Zay Ma juga mengandung sari bunga
  • Zay Ma diperkaya dengan tetesan minyak zaitun dan madu yang bermanfaat bagi perawatan kulit wajah dan tubuh.
Zay Ma merupakan solusi bagi perawatan kulit anda agar semakin bersih dan sehat, halus, lembut, serta lebih putih secara alami.
Penggunaan secara teratur akan sangat bermanfaat untuk menjaga keremajaan dan kesegaran kulit anda.

Harga : Rp. 25.000,-
Untuk pemesanan. Silahkan hubungi Distributor Resmi NASA :
SMS/ 085876197407


http://wajahkulit.blogspot.com/2013/10/Cara-Menghilangkan-Jerawat-Punggung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder