5 Tips Mencari Pasangan Hidup Yang Sederhana

Kebanyakan orang ingin mendapatkan pasangan hidup yang sempurna khususnya cowok mereka menginginkan pasangan yang caintik,putih,sexy dan kaya. Namun semua itu terkadang setelah mendapatkan apa yang di idamkan sering terjadi cekcok antara pasangan pria dan wanita tersebut karna pasti salah satunya ada kekurangan di antara pasangan tersebut entah itu soal finansial atau bisa jadi ada pihak ketiga yang mengganggu hubungan mereka berdua..Nah kalaau ada pepatah mengatakan buat apa mencari yang sempurna tapi pada akhirnya bikin sensara saling menyakiti satu sama lain hanya karna Ego masing-masing..
Nah disini ane akan membagikan 5 Tips Cara Mencari Pasangan Yang Sederhana..langsung simak aja yuukk



1. Fokus
Anda harus tetap fokus pada apa yang Anda inginkan. Jangan mengalihkan fokus tersebut karena masalah lain. Kini, Anda sedang mencari pasangan hidup, yang akan menemani hari-hari Anda di masa depan. Tak ada salahnya untuk menyisihkan waktu untuk mencarinya. Tetap fokus.
2. Keadaan yang sebenarnya
Ceritakan kebenaran tentang bagaimana perasaan Anda kepada pasangan. Apakah pasangan Anda bisa menerima pengakuan Anda? Bila ya, ia mungkin calon istri yang tepat untuk Anda.
3. Kemantapan
Tunjukkan bahwa Anda memiliki kemantapan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Anda akan menghabiskan semua waktu, uang, dan energi untuk mencintai dan membahagiakan pasangan. Jika Anda tidak mampu melakukannya, Anda belum bisa menikah.
4. Positif
Cukup sederhana, bukan? Bersikap positif adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda serius menapaki ceita baru dalam hubungan cinta Anda. Anda akan berbagi apa pun dalam hidup Anda kepada pasangan. Maka, bersikaplah positif terhadap apa yang akan Anda lakukan. Ingat, wanita akan menghargai sikap baik yang ditunjukkan pria padanya.
5. Cinta (tidak ada yang lain)
Pria mencari wanita yang mau berbagi cinta dengannya. Cinta adalah hal paling sakral dalam pernikahan. Anda ingin menikahinya karena cinta, bukan karena alasan lain di balik rencana itu. Tunjukkan ketulusan hati Anda pada wanita, yang sangat Anda cintai.
Lima hal inilah yang harus Anda penuhi, jika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Pernikahan adalah sesuatu yang penting dan tidak mudah untuk diputuskan. Jadi, jangan sia-siakan waktu Anda!!!!



 Dari tips sederhana yang ada di atas pasti bisa bermanfaat untuk anda yang lagi mencari pasangan hidup yang anda idamkan karna sejatinya hidup adalah mencari pasangan hidup untuk selamanya di dunia maupun di akhirat karna di dunia hanya di ibaratkan numpang minum jadi hidup ini tidaklah kekal kita semua pasti akan kembali pada sang Kholiq sang MAHA ESA..


Dan ketahuilah 5 Tips di atas REAL tanpa rekayasa karna pada dasarnya kehidupan ini adalah nyata dan hidup ini adalah pilihan dimana anda akan memilih dari yang terbaik untuk yang paling baik bagi kelangsungan hidup anda sekarang dan esok..
sampai pada akhirnya kita akan ada di kehidupan tang paling kekal abadi yaitu di SURGA..
nah dari apa yang ane sampaikan semoga bermanfaat dan banyak manfaatnya guys,,ane hanya nge share apa yang ane ketahui so Semangatlah dalam menjalani hidup yang indah ini dan satu lagi nih JAngan lupa bersenang-senang..heheheh
 wassallamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder