Cara merawat kulit tubuh dan wajah agar putih (Pria dan Wanita)

Cara merawat kulit tubuh dan wajah agar putih (Pria dan Wanita) - Kali ini saya akan membahas seputar kulit tubuh dan wajah Supaya tampak lebih cantik dan menawan yang bisa anda terapkan dirumah masing-masing. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa perawatan kulit merupakan salah satu hal terpenting dan mutlak untuk menunjang kecantikan dan kepercayaan diri seseorang. Baik itu kulit tubuh maupun kulit wajah. Perawatan ini bisanya terbagi menjadi dua yaitu perawatan alami dan perawatan mengunakan produk kecantikan yang sudah terekomendasi aman dari BPOM atau badan pengawasan obat dan makanan untuk bisa dipakai setiap harinya, nah semua itu tergantung kepada kita untuk memilihnya.

Cara merawat kulit tubuh dan wajah agar putih
Harga Rp.600,000
Nama Produk : MORESKIN
Kode Produk : SKIN

Kesehatan kulit wajah jadi impian tiap wanita, berbagai cara dan upaya perawatan tentu sudah di lakukan untuk menjaga kulit wajah tetap cantik berseri alami. Disini PT NASA mengerti kebutuhan kulit wajah wanita agar senantiasa terjaga. Dengan memperkenalkan produk perawatan kulit wajah MORESKIN.

Moreskin Cosmetic Skin Care diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.


Moreskin di bundel dalam satu paket yang terdiri dari 5 items
  1. Whitening Serum 30 ml
    Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.
  2. Transparent Whitening Soap
    Sabun pembersih moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
  3. Night Cream 20 gr
    Night Cream moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.
  4. Day Cream 30 gr
    Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.
  5. Cleansing Whitening / Toner
    Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam. 
 Jadikan Kulit Wajah anda indah untuk tampil percaya diri. PESAN MORESKIN? 

Harga Moreskin Rp 600.000/paket
( Bebas Biaya Pengiriman ke Seluruh Indonesia )

1. Ketik PESAN
2. Ketik Nama Produk
3. Ketik Jumlah Pemesanan
4. Ketik Nama Anda
5. Ketik Alamat Lengkap Anda
KIRIM SMS KE 085876197407
 
Contoh Pemesanan Moreskin
PESAN Moreskin, 1 paket, Ayu Sekarwangi, Jl.Merona No.2 Jakarta
KIRIM SMS KE 085876197407

Tips Merawat Tubuh Secara alami dengan baik untuk Pria dan Wanita

Namun jika anda ingin melakukan cara perawatan kulit menggunakan bantuan produk kecantikan usahakan patuhi cara pemakaian yang sudah tertera di bungkus/ kemasan produk supaya tetap aman untuk anda pakai setiap hari, dan jika anda ingin melakukan perawatan kulit dirumah masing-masing agar terlihat cantik anda bisa melanjutkan membaca artikel dibawah ini.

Berikut Ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba terapkan dirumah masing-masing agar kulit anda tampak lebih cantik dan menawan.


Mandi di shower
Hmmmm apa hubungannya mandi dishower dengan hanya dibasuh mengunakan gayung/ merendam tubuh yahhh???? Salah satu kelebihan mandi di shower atau pancuran adalah busa sabun akan lebih cepat hilang dan tubuh tidak licin lagi oleh busa sabun, hal ini berbanding jika anda mandi hanya berendam di bak pemandian, maka sama saja anda mandi menggunakan air yang sudah tercemar oleh kotoran dari tubuh kita.

Mandi Shower

Gunakan sabun ber Ph rendah.
Usahakan jika anda mandi, anda selalu memakai jenis sabun yang menpunyai kadar PH yang tidak terlalu tinggi dan pilih juga sabun yang memiliki jenis busa lembut. Salah satu manfaat sabun ber Ph rendah adalah membantu kulit tubuh untuk tetap lembab dan terjaga tingkat kekeringannya, sehingga kulit akan tampak lebih segar, menawan dan nyaman untuk anda.

Pilih jenis makanan yang bergizi.
Makan bergizi tinggi dan sehat, ternyata bukan hanya bermanfaat untuk memenuhi dan menjaga kesehatan tubuh kita looo!!, Namun mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda juga, usahakan minimal sehari anda harus makan buah-buahan, dan sayur sayuran yang banyak mengandung antioksidan.

Konsumsi air dengan takaran yang pas
Seperti yang kita tahu bahwa tubuh manusia terdiri hampir 80 persen air, sehingga jika kebutuhan minimum air setiap hari anda dapat terpenuhi, berarti anda juga turut membantu kulit untuk terhindar dari dehidrasi dan kekeringan, oleh karenanya usahakan konsumsi air putih minimal 2,5 liter dalam satu harinya atau setara dengan 8 gelas air. Lebih banyak lebih baik.

Cukupi kebutuhan minimum tidur anda
Tidur yang pas (porsi tidurnya) juga termasuk kedalam salah satu cara untuk merawat kulit, lihatlah seseorang yang porsi tidurnya kurang pasti kulitnya akan terlihat kusam kering dan pucat, hal ini berbanding terbalik dengan orang yang dalam semalamnya memenuhi kebutuhan porsi tidurnya. Biasanya tubuh manusia membutuhkan waktu istirahat ( tidur dalam semalam) tidak kurang dari 7 jam. Oleh karenanya jika anda menginkan kulit tampak berseri dan fresh, usahakan porsi tidur anda tidak kurang 7-8  perhari.

Hindari kebiasaan buruk seperti merokok
Sebenarnya apasih gunanya merokok itu? Kalau dipikir merokok tidak ada gunanya malah banyak menimbulkan bahaya yang beresiko mengancam kesehatan tubuhnya. Namun kita juga tidak bisa menyalahkan orang yang merokok karena biasanya mereka susah untuk meninggalkannya.

Melembabkan kulit dengan masker atau lotion
Manfaat terpenting masker kulit atau lotion adalah memberikan kelembapan supaya kulit terhindar dari kekeringan dan kusam, usahakan pakai masker atau lotion yang aman untuk kulit setelah anda selesai mandi. Catatan tambahan: jika anda menggunakan lotion pilih lotion yang sesuai dengan jenis kulit anda dan pilih yang berbahan alami.

   
Tetapi jika anda menginginkan kulitnya tampak lebih fresh dan bersinar usahakan hindari rokok, karena rokok dapat membuat kulit terlihat kering dan kusam. Nah jika anda ingin mencoba meninggalkan rokok tak ada salahnya membaca tips cara berhenti merokok dan supaya lebih lengkapnya baca juga Bahaya merokok bagi kesehatan tubuh.

by: infohariini.com

Related Search:
cara merawat tubuh dan wajah
cara merawat tubuh agar putih
cara merawat tubuh wanita
cara merawat rambut
cara merawat kulit tubuh
cara merawat tubuh pria
cara merawat tubuh biar langsing
cara merawat tubuh supaya putih

2 komentar:

  1. terima kasih Admin :D

    BalasHapus
  2. waaah, bener2 mujarab sis,padahal baru pake seminggu wajahku udah bersih banget sekarang, thanks banget ya kakak moreskinnya

    rekomendedddddd seller

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder