Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta

Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta

ECOmmunity Bintaro Jaya Perumahan Jakarta Selatan

Perumahan Jakarta Selatan - Satu lagi hunian yang menawarkan keasrian tempat tinggal akan saya bahas lengkap disini. Tips Info Muda ingin memberikan gambaran menarik seputar perumahan yang ada di jakarta selatan, oleh karena itu yuk kita simak bersama ulasan menarik ini kawan.
Perumahan Jakarta Selatan

Bintaro Jaya The Professional's City, kawasan ini adalah icon Perumahan Jakarta Selatan merupakan Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta.

Memilih hunian yang bernuansa prestisius dengan sentuhan alam yang masih asri dan hijau tentu adalah impian setiap insan, walaupun di negeri tercinta kita Indonesia banyak sekali kawasan-kawasan yang menyediakan fasilitas seperti ini, namun berbicara mengenai wilayah di Jakarta Selatan tentu yang terbayang di benak kita hanya lah satu tempat, ya..Bintaro Jaya.. anda semua pasti sudah tahu bukan bahwa ini merupakan pilihan tepat untuk tempat tinggal impian Anda yang mana juga sebagai The Professional's City.

Perumahan Jakarta Selatan

Apabila anda saat ini sedang dalam tahap mencari hunia nyaman yang eksklusif dengan keindahan alam yang asri di Perumahan Jakarta Selatan , tentu saja jangan terlewatkan akan hal yang satu ini. Layaknya sebuah kehidupan, tiap individu pastinya menginginkan hunian ideal yang tidak hanya sekedar strategis tapi juga dapat meningkatkan kualitas hidupnya. Maka dari itu, Bintaro Jaya sebagai The Professional City & satu-satunya kota mandiri yang terdepan di Selatan Jakarta, juga mempunyai konsep hidup ECOmmunity.

ECOmmunity

ECOmmunity diambil dua kata yaitu ekologi dan komunitas. Dengan tujuan menerapkan gaya hidup yang lebih peduli dan ramah pada lingkungan, baik makro maupun mikro, yang dilakukan oleh komunitas (warga) & pengelola Bintaro Jaya untuk kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan. Tentu saja hal ini juga merupakan suatu kelebihan dan juga penawaran yang mungkin tidak ada di tempat lain.

ECOmmunity  Bintarojaya
ECOmmunity memadukan fitur-fitur dan fasilitas pada hunian dan lingkungan sekitarnya yang dapat dibagi ke dalam beberapa kategori yaitu Health Care, Earth Care, dan Energy Care.


1. Health Care, mendukung upaya menciptakan udara yang lebih bersih dan air yang higienis untuk dikonsumsi dengan peduli terhadap pemakaian bahan bangunan dan pembangunan infrastruktur yang dapat mendukung kesehatan.
2. Earth Care, mendorong pelestarian hutan dan lingkungan dengan menitikberatkan pada pengurangan penggunaan kayu sebagai bahan bangunan dan konservasi sumber daya alam.
3. Energy Care, membantu warga menghemat konsumsi energi sekaligus mengurangi biaya penggunaan tenaga listrik dengan peduli terhadap penggunaan fitur/system yang dapat mengurangi pemakaian energi.


Dan perlu diketahui, bahwasanya penerapan ECOmmunity dilakukan dari tahap desain, pembangunan sampai dengan pada saat sudah diserahterimakan pada pengelola kawasan.  Secara umum, ECOmmunity meliputi: Master planning (ECOmmunity makro), yang terdiri dari penyediaan Ruang Terbuka Hijau, pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau yang bernilai ekologis dan mengurangi ketergantungan penggunaan mobil pribadi. Salah satunya yang telah diwujudkan adalah Kebayoran Park (lihat gambar paling atas) sebagai totally green park.

Apakah anda semakin tertarik dengan fasilitas yang diberikan Bintaro Jaya? saya yakin dan pastikan anda tak akan ragu sedikitpun untuk tidak memilih kesempatan berharga ini, anda akan merasakan kenyamanan maupun ketenangan dalam memiliki sebuah hunian yang istimewa ini, investasi jangka panjang pun pasti akan banyak anda dapatkan disini. Karena ini adalah yang terbaik.

Bintaro Jaya The Professional's City

Bintaro Jaya The Professional's City

Sudah terbukti bahwasanya semangat ECOmmunity terus dikembangkan oleh Bintaro Jaya, karena sebagai The Professional City yang menganut kemajuan peradaban modern. Dan tak tertinggal juga pentingnya faktor kesehatan dan kelestarian lingkungan alam untuk kepentingan kualitas hidup penghuninya turut ikut serta dalam semangat tinggi dari misi Bintaro Jaya.
Setelah pengembangan selama 34 tahun, kawasan istimewa ini semakin mantap sebagai Bintaro Jaya The Professional City, dengan menciptakan hunian yang nyaman, berkelas, dan dapat menunjang quality of life (Kehidupan yang Berkualitas). Ini semua sesuai dengan misi awal Bintaro Jaya untuk mewujudkan sebuah kawasan yang terus dapat dikembangkan (workable) semakin nyaman untuk dihuni (livable), dan berkelanjutan hingga puluhan tahun mendatang (sustainable).

Ditandai dengan semakin luasnya kawasan yang dikembangkan, berbanding lurus dengan fasilitas penunjang bagi warganya. Baik untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari maupun untuk gaya hidup yang berkualitas, sejumlah fasilitas dan infrastuktur strategis pun telah dibangun.

Rumah Sakit & Pendidikan
  • RS Premier Bintaro (RSPB)
  • British Internasional School
  • Jakarta Japanese School
  • Sekolah Global Jaya
  • Sekolah Unggulan TK, SD, SMP, SMU Plus Pembangunan Jaya
  • Universitas Pembangunan Jaya
  • Sekolah BPK Penabur, dan lainnya.

Pusat Perbelanjaan 
  • Plaza Bintaro
  • Bintaro Trade Center
  • Carrefour Hypermarket
  • Giant Hypermarket
  • ACE Hardware
  • Lotte Mart
  • dan Pasar Modern Bintaro Jaya.

Perkantoran & Komersial
Terdapat CBD (Central Business District) yang dihuni antara lain;  
  • Gedung Titan Center, Dexa Medica dan Fasilitas Multipurpose Titan Center
  • Bank Permata
  • Bank Mandiri
  • BCA, CIMB Niaga, Bank BNI
  • Auto 2000, Indomobil, Honda, Toyota, BMW, Nissan,Daihatsu, da sebagainya.

Tempat Ibadah
  • Masjid Jami sektor 1
  • Gereja sektor 3 & 9, dan banyak lagi.

Kebugaran & Olahraga
  • Club House
  • Driving Range
  • Forrest Jogging Track, dan lainnya.
Bagaimana? apakah ini masih kurang untuk menunjang kualitas hidup terbaik anda? saya yakin ini lebih dari cukup :D, dan dengan semakin berkembangnya Bintaro Jaya pula, pastinya akan semakin bertambah fasilitas-fasilitas yang nyaman untuk anda dan keluarga. Dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, tak heran, menjadikan Bintaro Jaya satu-satunya kota mandiri yang terdepan di Selatan Jakarta.

Admin.
Bintaro Jaya The Professional's City, Perumahan Jakarta Selatan.

10 komentar:

  1. Terima Kasih banyak kak infonya tentang bintaro jaya, mudah2an suatu saat saya bisa membeli salah satu rumah disini,, hehee #ngayaldotcom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses berawal dari mimpi sob :) so, terus semangat menggapai citamu dan terima kasih sudah mau mampir n coment..

      Hapus
  2. Mas ardan emang selalu keren klo bikin posting, dan congrat, setelah baca tulisan ini saya jadi pengen banget punya rumah di bintaro jaya mas :D, hehe, mg aj bisa cepat terlaksana, amiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, makasih ya jeng donita udah mampir n koment, siapa sih yg ga pengen punya rumah di bintaro jaya? bener kan pasti jeng donita jg tertarik seperti temen2 yg lain.. heee

      Hapus
  3. Wah ulasan tentang perumahan di jakarta ini sangat lengkap dan bermanfaat :) Saya jadikan bahan pertimbangan deh, kebetulan lagi nyari perumahan di jakarta selatan. Thanks ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, cocok tu om di bintaro jaya, udah om ga usah kemana2 lagi nyari rumah di kawasan jaksel, cuma di bintaro jaya yang paling yahuuuuuut...

      Hapus
  4. wah, pake ecommunity ya, manteb tuh sob, jadi bener2 terjamin keasrian dan kenyamanannya, menyehatkan :D

    BalasHapus
  5. bingung mau komen apa.... gambarnya mantapp

    BalasHapus
  6. Sepertinya rumah yang sangat minimalist nih :)
    Tulisan Reviewnya juga sangat baguss banget :) Cocok buat Pemenang nih :) Hahaha..
    Amin :)

    BalasHapus
  7. Kayaknya masuk nominasi nich "perumahan jakarta selatan" buat temapt tinggal ama calonbini ane he he..

    Mantap sob, ulasan yang padat, jelas dan menarik .. Sukses Sob..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder