Cipto Junaedy : Penggagas Metode "SMBPTU"

Tips Info Muda - Dewasa ini sudah banyak sekali cara orang meraup keuntungan dengan pelbagai bisnis melalui buku, download ebook, web forum media online seperti kaskus, atau dengan kata lain via Internet, kebutuhan setiap insan dalam menunjang ekonomi primer pun memaksanya untuk selalu mempunyai ide -ide atau gagasan kreatif demi untuk memajukan kesejahteraan hidup. Salah satu dari sekian banyaknya bisnis yang patut dipilih ini adalah melalui metode "SMBTU" dari guru besar pakar property Indonesia yaitu Bapak Cipto Junaedy. Apakah anda sudah mengenal sosok beliau? apa ya pengertian metode SMBTU itu?

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy pakar bisnis property Hasilkan Uang dengan Metode "SMBPTU", mau tips untuk menjadi seperti Cipto Junaedy? 98% cara ini bekerja, bukan penipu atau bohong.

Disini saya akan mengulas secara lengkap jurnal mengenai kesuksesan seorang pakar property yang menjelma menjadi fenomena menarik dalam dunia bisnis yang wajib untuk dibahas. Mengapa saya katakan bahwa strategi ini 98% berhasil? ya, karena hanya butuh 2% saja niat dan usaha anda untuk menghadiri Seminar Cipto Junaedy. Jadi apabila keduanya di gabungkan, maka bersiaplah untuk menghasilkan 100% hasil yang memuaskan. Bagaimana tidak? mungkin ini adalah satu-satunya strategi berbisnis yang benar-benar akan membuat kita tercengang dan tak akan percaya sebelum anda mempraktekannya sendiri dan akhirnya berkata "oh, ternyata apa yang saya pikirkan selama ini salah, metode SMBTU Bapak Cipto Junaedy memang terbukti ampuh, terima kasih Pak Cipto Junaedy atas bimbingannya selama ini". Nah, jadi apakah anda percaya bahwa ini bukan penipuan atau bohong? ok, mungkin anda masih belum yakin apabila hanya membacanya sampai disini saja, saya berpesan agar anda menyelesaikan membaca tulisan ini sampai akhir apabila memang anda sudah lelah dengan kepenatan bisnis yang anda jalankan dan tak kunjung membuahkan hasil, bahkan mungkin saat ini anda sedang terjerat hutang yang menumpuk gara-gara bisnis anda tak maksimal berjalan. Teruslah membaca dengan seksama strategi ampuh untuk menjadi sukses yang akan saya bagikan secara gratis untuk anda semua. dan berikut merupakan profil serta biografinya.

Siapa Sosok Cipto Junaedy?

Beliau lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974, merupakan seorang penulis buku, mentor serta investor dalam bidang properti. Buku-buku Cipto Junaedy yang ditulis merupakan Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama dan selalu harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu karena habis terjual.

Cipto Junaedy merupakan pencetus strategi Beli Property Tanpa Utang. Sebuah strategi yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena terbukti sangat sukses. Stategi ini ia dapatkan berkat pengalamannya berkarir selama 15 Tahun di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Berkat kesuksesan strateginya ini dia berhasil mematahkan strategi membeli property milik Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menitik beratkan pada utang.

Cipto Junaedy ayah dari 3 orang anak yang sangat ramah dan dermawan. Dia sering sekali memberikan sebuah unit rumah kepada orang yang membutuhkan. Bahkan Cipto Junaedy tercatat memberikan rumah atau uang senilai harga rumah kepada orang lain setiap 42 hari sekali. 
sumber: wikipedia 

Apakah Cipto Junaedy Penipu/Bohong?

Di seantero jagad tanah air yang telah mengetahui mengenai bisnis property tentunya paham betul siapa sosok beliau ini, dan tentu modul cipto junaedy yang akan di share kepada anda adalah benar adanya. Siapa orang yang tak mau terlepas dari kebebasan finansial? Saya yakin setiap individu menginginkan hal tersebut, namun apakah bisa tanpa uang dan juga tanpa utang kita bisa memiliki sebuah Rumah Mewah? apakah bisa memiliki mobil baru? pertanyaan pertanyaan seperti ini rasanya hanya ada satu jawaban yaitu dari Bapak Cipto Junaedy. Jadi apa bukti bahwasanya ini adalah sebuah kebenaran? mari sama-sama dengan seksama anda baca ulasan demi ulasan dibawah ini yang sangat penting sekali kiranya untuk kesuksesan Anda. Dan bisa sama-sama kita buktikan bahwasanya ini bukanlah penipuan.

Penulis Gramedia Mega Bestseller

Selain menjadi pembicara dan investor properti, dia juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku yaitu sebagai berikut:
"Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR"
Tanpa Uang Tanpa KPR
Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy Seminar berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

"6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR"
6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR
Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

"Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang"
Strategi Bisnis dan Franchise
Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia.
Facebook Bp. Cipto Junaedy dan juga Twitter Bp. Cipto Junaedy

TEMUKAN STRATEGI-STRATEGINYA UNTUK "MENDOBRAK HIDUP" ANDA DALAM BUKU BEST SELLER INI DAN TELAH BEREDAR DI SELURUH TOKO BUKU GRAMEDIA DI INDONESIA

Metode "SMBPTU"

Jadi apakah anda semakin yakin dengan paparan di atas? saya sangat amat yakin bahwa sekarang passion anda mulai bergejolak dan tak sabar rasanya ingin sekali menggunakan metode SMBPTU dari Pak Cipto Junaedy ini dengan segera, jadi singkatan dari SMBPTU itu sendiri adalah Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang, gagasan fenomenal dari pakar sukses property indonesia Bp. Cipto Junaedy.

Perlu anda ketahui bahwasanya ini adalah 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada kita mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang.

Didalam seminar yang fantastis ini anda pun akan diajarkan:

  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang

Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:

  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Belajarlah dari yang terbaik. Seleksi dulu pembicara yang akan anda ikuti apakah lulus dengan pertanyaan ini :
  1. Apakah pembicara sudah pernah membeli/mencaplok property di Singapore tanpa utang ?
  2. Apakah pembicara sudah pernah memberikan rumah-rumah gratis bagi yang membutuhkan? Kalau betul jago caplok, maka tidak takut beri rumah gratis.
  3. Apakah pembicara  sudah bisa membeli kondominium kelas dunia seperti St. Moritz? Dan bukan sekedar  punya property kelas kontrakan/kos-kosan saja atau cuma pemilik bubur yang mengontrak rumah tapi berlagak mengajar property. Awas orang buta menuntun orang buta!
  4. Apakah pembicara sudah pernah membeli apartment bergengsi hampir 1 tower?
  5. Apakah sudah membeli dan memiliki property dari 5 developer property terbaik dan terbesar di indonesia : Lippo Group, Sinar Mas Group, Pakuwon Group, Ciputra Group dan Agung Podomoro Group?
  6. Apakah bukunya diterbitkan langsung oleh Gramedia dan benar menjadi national bestseller level Gramedia atau cuma peniru yang bukunya malah ditolak penerbitannya oleh gramedia?
  7. Apakah pembicara adalah pelopor yang mengajarkan tanpa utang, atau cuma peniru saja, pernah ikut seminar Bp Cipto Junaedy lantas meniru tanpa kedalaman?
  8. Apakah pembicara membodohi mengatakan pulang seminar langsung dapat sertifikat rumah tanpa menyadari proses balik nama notaris saja perlu waktu?
  9. Berapa jumah strategi yg dimiliki, apakah mencapai 52 strategi?
  10. Berapa jumlah murid berhasil yg sudah dilahirkan, apakah dihadirkan secara live utk sharing ?
  11. Apakah mengajar tulus atau hanya menjadikan anda sebagai broker/pembeli project property si pembicara?
  12. Apakah pembicara sudah pernah berpengalaman mengunci resiko secara kompleks dan dalam di level Korporasi, grup perusahaan Public Listed, sebagai Group Finance Director?

Apa Kata Mereka?

Dibawah ini adalah testimoni nyata para murid Bpk Cipto Junaedy, dan anda bisa mengikuti jejak mereka ketika anda yakin dan mau berusaha untuk sukses saat ini juga, tak perlu menunggu waktu bertahun -tahun untuk menjadi sukses, Nasib seseorang memang sangat dipengaruhi oleh semua tindakan yang dilakukannya. Tentu saja tindakan-tindakan itu dimotori oleh pola pikiranya. Menjadi orang sukses dan kaya atau menjadi orang gagal dan miskin bukanlah karena nasib, melainkan karena pola pikir dan tindakannya yang berakibat pada keadaan sekarang. Untuk menjadi sukses dan kaya, orang harus berkemauan keras dan berusaha secara konsisten dari waktu ke waktu. Untuk mencapai sukses yang besar, Anda harus meniru cara berpikir dan cara kerja orang sukses, yaitu mulai dengan sukses-sukses kecil setiap waktu dan dilandasi banyak kemampuan yang akan mempermudah jalan menuju sukses dan kaya. seperti para murid Bpk Cipto Junaedy yang telah dulu sukses sehingga impian - impian yang mereka inginkan bisa terpenuhi dengan rasa syukur yang tinggi, berikut testimoninya :

Testimoni Murid Bpk Cipto Junaedy

Testimoni Murid Bpk Cipto Junaedy 2

Testimoni Murid Bpk Cipto Junaedy 3

Alhamdulilah... Proyek PECAH TELUR YANG KEDUA sudah selesai. Terima kasih Pak Cipto strategi bapak dapat merubah pola pikir kehidupan saya. Apa jadinya saya jika tidak kenal Pak Cipto mungkin saya masih menjadi SPG Matahari. Sekali lagi terima kasih bapakku. Saya banyak sekali sering dengan Pak Andryan, Indra, Pak Andreas saya deal 20 thn sewa copy paste dari Pak Andreas. Pak Cipto, saya ikut terbang ke Yogya Pak. 0813144xxxxx

Terima kasih Pak Cipto, bapak telah membawa perubahan besar dalam hidup saya. Saya sudah punya 3 kios, 1 master franchise, 5 franchise. Selamat Natal dan Tahun Baru

Launching buku ke-3, jangan lupa sms biar jadi the 1st pemilik buku ke 3'rd. +62852928xxxx

Pagi Pak Cipto, saya sudah berhasil dapat ruko 5 petak di Bali tanpa uang seharga 6M. Terima kasih Pak Cipto. Dari Jeffrey di Makassar. +62812410xxxx

Terima kasih Pak Cipto, ada 3 property saya yang hampir deal harga. --Ardi, +628787025xxxx

Pak Cip, hari ini saya pecah telur, tanah seharga Rp 210 juta laku Rp 300 juta, pajak dan balik nama tanggungan kita. Bayar pertama Rp 150 juta, sisa cicil 1 tahun tanpa bunga. Saya diberi waktu 2 bulan oleh A untuk melunasi. --Sri Handono +6281171xxxxx
Alhamdulilah pecah telor pak. Tanda jadi 30jt senin ditransfer. Terimakasih ilmu dan doanya Pak Cipto. Beli 280jt deal jual 400jt, penyelesaian di notaris doain semoga lancar proses notarisnya. --Bagus, Semarang

Salam hormat Pak Cipto, terima kasih Pak, saya baru saja pecah telor rumah seharga 750 juta, ini berarti yang kedua saya pecah telor. Hormat saya Saprudin Roy (Pemred majalah hukum Tiro) +62815979xxxx

Selamat siang Pak Cip. Saya Ray, terima kasih untuk strategi-strateginya, saya masih berusia 19 tahun tapi sudah PPJB. Mohon doa untuk proses selanjutnya. Salam. +62817665xxxx

Bpk. Cipto, mohon maaf baru bisa balas sms, karena kemarin seharian ada tamu rombongan meninjau kantor kita. Pagi ini baru buka sms. Tidak mengira ada balasan sms dari bapak. Terima kasih sekali. Saya murid bapak yang mengikuti seminar full day di Surabaya. Saya telah mengikuti 2x gathering. Senang sekali mendengar keberhasilan teman-teman. Dalam hati saya apakah bisa saya seperti itu. Tapi kalau saya mendengar bapak yang berbicara saya jadi semangat sekali. Saya salut pada bapak yang telah menciptakan seminar dahsyat ini. Sekali lagi terima kasih dan salam sukses selalu. Amin. --Titik S +6281650xxxx

Pak, hari ini saya pecah telur lagi. Rumah di pasar minggu PPJB perpanjang 2 kali. Sertifikat masih dalam proses akhirnya deal. Walaupun tidak untung yang penting dapat DLB 3 thn. Terima kasih Pak Cipto. --Sri Handono, Dokter, Jakarta

Pak Cipto, sebelumnya saya berterima kasih karena saya baru pecah telor pembelian tanah 1490 m2 di Cibubur dan akan dibuat perumahan cluster 14 rumah 1 kavling untuk rumah sold out. --Lukman Hakim

Terima kasih untuk Pak Cipto, sekarang saya & ibu saya telah membangun bisnis yang membantu orang-orang untuk memiliki rumah idaman mereka dengan bunga 0% sampai dengan 10 tahun. Ilmunya mantap pak. --Abil & Ibu Ombun, Mahasiswa & Ibu Rumah Tangga, Jakarta


Jadi bagaimana? apakah anda ingin sukses bersama orang-orang yang telah sukses menggunakan strategi ini? segeralah persiapkan diri anda, Mungkin anda bisa membandingkan atau mengamati lagi strategi antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki dengan pilihan bijak dan bisa menilai untuk keseriuasan anda menggeluti dunia bisnis properti ini yakinkan bahwa anda belum terlambat untuk menjadi pribadi sukses terdepan. Tinggalkan kebiasaan berhutang, Tinggalkan kebiasaan mengeluh, mari bersyukur dan bersemangat untuk maju dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Admin,
Thanks to Bpk Cipto Junaedy

2 komentar:

  1. Informasi tentang bisnis properti tanpa modal memang menarik dan mengasikkan seakan akan saya bisa pula mempraktekkannya dengan mudah padahal bisnis seperti ini memerlukan pengetahuan yang mendalam dan perlu banyak action untuk bisa berhasil apalagi kalau kita punya mentor yang akan membimbing langkah kita. Maka tidak ada salahnya kita perlu banyak belajar dari ahlinya seperti bapak Sucipto ini yang katanya telah membimbing banyak orang di wilayah Indonesia bahkan luar negeri seperti Singapur dan malaysia Maka carilah kesempatan untuk dapat mengikuti setiap moment acaranya di berbagai tempat.

    BalasHapus
  2. saya sangat tertarik dan sangat amat penasaran untuk mengikuti seminar beliau yang saya yakin akan mampu merubah hidup dan ekonomi keluarga saya yang saat ini sangat pas-pas an, bagaimana caranya ya supaya saya bisa mengikuti training beliau (yang amat berharga bagi saya) tanpa utang, tanpa uang, tanpa mengorbankan jatah makan bagi anak-anak saya?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder