MutiaraBijak.com : Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta memposting kedua hal tersebut dan juga tentang patah hati maupun cinta sejati yang menginspirasi. Mau tau bagaimana sebuah sastra mampu meluluhkan hati anda? membangkitkan semangat yang mulai meredup, serta menghibur hati yang sedang resah, gelisah, galau atau bimbang? sangat tepat sekali karena anda saat ini sedang membaca mengenai hal tersebut. Tapi tunggu sebentar, bagaimana jika saya memberikan anda sebuah gambar bertulisakan "Mutiara Bijak" seperti yang ada dibawah ini, lalu anda pikirkan lebih dalam makna dari arti gambar tersebut, dan bagaimana pendapat anda? apakah yang terlintas di benak anda sama dengan apa yang saya pikirkan dan semua orang pikirkan? saya rasa benar, gambar dibawah ini memiliki desain simpel namun memberi arti dan manfaat yang begitu besar ketika kita mengunjungi halaman situs yang mempunyai "brand"  mutiara bijak ini karena perlu anda ketahui, bahwasannya didalam situs milik anak bangsa Indonesia ini terdapat banyak sekali Kata Mutiara pemotivasi diri, Kata Bijak penyejuk hati, maupun kata bijak cinta untuk anda yang sedang merasakan jatuh cinta . Apa lagi kalau bukan hanya mutiarabijak.com?
"Posting Terbaru Saya silahkan dibaca tips dari Cipto Junaedy, Milyader yang sukses berkat Strategi uniknya..."
MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta
http://www.mutiarabijak.com

Inspirasi Sebuah Perjuangan (Tentang MutiaraBijak.com)


Kenapa subjudulnya inspirasi sebuah perjuangan? karena memang saya akui, MutiaraBIJAK.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta berkembang dan menjadi situs kutipan terbesar di Indonesia karena buah perjuangan dan ketekunan yang tinggi. Berikut adalah profil yang saya kutip dari situs resmi mutiarabijak.com

MutiaraBIJAK.com adalah situs kutipan terbesar di Indonesia. Kami mendidik dan menghibur pembaca dari segala usia dengan kutipan keluarga dari tokoh paling populer dalam sejarah melalui dari figur yang menjadi bahan berita hari ini - selebriti terkenal, atlet, politisi, penulis, dan semuanya yang berhubungan dengan hal ini. Kami sangat bersemangat dengan hal-hal yang mengenai kata mutiara dan kata bijak, dan misi untuk berbagi pengetahuan dengan dunia.Kami percaya bahwa akses ke dalam kata yang telah terucapkan memberi kita pandangan unik ke dalam sejarah, politik dan budaya dunia. Selanjutnya, kami percaya bahwa apa yang melekat dalam mutiara bijak tersebut terletak pada esensi dari individu yang kami kutip, kepentingan mereka, sistem kepercayaan, komentar dan ide-ide yang diambil sekarang agar bermanfaat bagi generasi kita dan berikutnya.MutiaraBIJAK menyediakan seluruh akses ke dunia kata-kata mutiara. Kata- kata mutiara dalam database kami semakin besar setiap hari seiring diperbaruinya website ini. Entah itu sebuah kata bijak yang terbaik untuk kartu ulang tahun, surat cinta, makalah penelitian atau hanya untuk bersenang-senang, MutiaraBIJAK memudahkan untuk menemukan kata bijak yang besar. Kami memiliki harta karun bersejarah, politik, kata-kata budaya yang relevan yang tersedia di situs kami, RSS feed kami. MutiaraBIJAK memiliki jari pada gejolak peristiwa dunia - memilih kata-kata oleh penggerak dan pelopor hari ini. Koleksi kata mutiara kami berisi 'terbaik dari yang terbaik' kata-kata di setiap topik kami.
source: http://www.mutiarabijak.com/p/about.html

Bagaimana? sangat lengkap bukan? selain itu ada pula koleksi Kata Cinta yang tak kalah menginspirasi, dan juga koleksi kumpulan Kata Lucu untuk menghibur anda yang sedang bersedih.

Sebagai contoh, saya akan membagikan juga petikan-petikan kata dari situs MutiaraBIJAK.com tentang kata kata indah dan juga kata kata romatis sebagai berikut:

Kata Indah Paling Mencengangkan Se-Dunia


  • Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
  • Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi Sukses Esok Hari.
  • Berpikir adalah pekerjaan berat, karena itulah sedikit sekali orang yang betah melakukannya. Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.
  • Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian
  • Saat hati diliputi oleh rasa ketakutan akan sesuatu hal yang tidak di idamkan. Maka cuma satu langkahlah yang sangat pas untuk dikerjakan, pasrah akan semua sesuatunya yang akan berlangsung pada yang maha kuasa serta berharap diberikan yang paling baik serta berupaya melakukan perbaikan terhadap kekeliruan tanpa mesti mengulangnya di masa datang

Kata Kata Indah

Kata Romantis


  • Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk tetap hidup
  • Kuberikan mataku agar kau bisa melihat bagaimana cinta menjaga kita
  • Begitu banyak cinta, tapi begitu terbatasnya waktu
  • Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama-sama, tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersatu
  • Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku
  • Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
  • Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu
  • Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak membuatku jemu, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna
Kata Kata Romantis

Sangat inspiratis sekali bukan? untuk itu ikuti selalu kutipan-kutipan favorit hanya di MutiaraBIJAK.com dan anda pun bisa berlangganan via email melalui form "LANGGANAN" yang ada di situs favorit saya ini dengan cara hanya masukan alamat email anda saja, maka otomatis anda akan mendapatkan update terbaru mengenai kata kata yang paling inspiratif, lucu, menarik, menghibur, dan juga mendidik. Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan, semoga ulasan yang saya tulis ini bisa membantu anda untuk bangkit dari keterpurukan, menambah semangat anda serta memberikan manfaat lebih untuk anda dan untuk hari -hari anda yang menyenangkan.
Baca juga : Cari uang lewat ekiosku.com

SALAM.

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

2 komentar:

  1. Sangat menarik untuk konsumsi otak manusia yaah, dengan kata kata mutiara yang bijak sehingga akan menghasilkan manusia manusia yang bijaksana dan selalu melakukan hal hal yang baik, ^_^

    BalasHapus
  2. Selalu update kata mutiaranya agar kita selalu semangat menjalani hari

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder