7 Perilaku Pria yang Bikin Wanita Makin Jatuh Cinta Kepada Anda


Pria yang mampu membuat wanita jatuh cinta adalah pria yang hebat mungkin pria di ciptakan untuk membuat jatuh cinta para wanita namun tidak segampang yang di duga untuk membuat wanita jatuh cinta bukanlah hal yang mudah karena wanita juga mempunyai tingkatan berbeda untuk memilih mana orang yang tepat untuk mereka. Dalam lubuk hatinya, pria pasti menginginkan pasangan yang selalu menyayangi dan mencintai dirinya tanpa syarat, melebihi emas atau permata. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan keinginan itu mulai dari berpenampilan menarik, memiliki tubuh atletis, hingga menjadi pria yang humoris.

Namun, Anda sadari atau tidak, ada beberapa perilaku sederhana yang jika dilakukan secara rutin dapat membuat dia makin jatuh cinta. Apa saja? Berikut ini ada 7 hal sederhana yang bisa dilakukan pria terhadap pasangannya.

1. Memuji

Wanita menyukai pujian, itu menunjukkan bahwa Anda memberikan perhatian dan apresiasi atas apa yang telah dilakukannya. Berikan pujian atas penampilannya atau saat dia selesai memasak sesuatu untuk Anda. Jika ada yang tak sesuai dengan harapan Anda, tegur dengan halus dan penuh kasih sayang.

2. Mencium kening

 

Ciuman di bibir memang sangat istimewa dan romantis. Tapi ciuman di kening akan menunjukkan bahwa dia sangat berharga bagi Anda. Cium keningnya ketika dia bangun tidur atau saat Anda berangkat kerja.

3. Memeluknya ketika sedih maupun senang

Berikan pelukan hangat untuknya baik dalam keadaan sedih maupun senang. Sikap ini menunjukkan bahwa Anda sangat menyayangi dia dan siap melindungi dirinya kapanpun, dimanapun.

4. Memberikan kejutan dengan bunga

 

Wanita suka dengan kejutan, dan bunga adalah hadiah indah yang bisa Anda berikan tanpa harus menguras kantong. Memberikan dia bunga akan memberitahu bahwa dia begitu spesial dan istimewa.

5. Mengatakan kepada orang lain betapa spesial dia bagi Anda

Wanita akan sangat senang ketika Anda memujinya di depan orang lain. Hal ini akan membuatnya semakin berbunga-bunga dan yakin bahwa Anda selama ini benar-benar memperhatikan dan mencintainya.

6. Menjadi pendengar yang baik

 

Tak harus selalu mengerti dia atau memenuhi kebutuhannya. Bisa menjadi pendengar yang baik saja sudah cukup untuk membuatnya makin jatuh cinta. Secara wanita itu gemar bercerita dan mengungkapkan hal-hal yang ada di isi hatinya.

7. Memasang foto sebagai profil picture maupun wallpaper ponsel

Tak perlu banyak bicara dan aksi, cukup memasang foto dia atau selfie dengannya sebagai profile picture dan wallpaper ponsel sudah bisa membuatnya makin jatuh cinta. Ini akan menunjukkan bahwa Anda selalu mengingat dirinya dimanapun berada dan memberitahu bahwa Anda memiliki komitmen kuat dengannya.

Dengan mencoba 7 perilaku di atas saya jamin wanita manapun akan makin jatuh cinta kepada anda khususnya pasangan anda yang sekarang bersama anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder