Tips Cari Uang lewat ekiosku.com (Bukan Peserta Kontes)

Cari Uang lewat ekiosku.com caranya gimana ya? ternyata tak sulit dan begitu praktis, tips Cari Uang lewat ekiosku.com semakin mudah dan ngga ribet. Produk - produk yang di dalamnya pun bertambah berkualitas. yuk ikuti saya mengulas topik tentang online marketing ini.

Sebelumnya saya sampaikan hal penting ini kepada pembaca sekalian sebelum anda meneruskan meyimak ulasan seputar kontes seo ekiosku periode 2 ini. Saya (Ryo JEO) sangat amat menyesali hal ini dimana artikel yang sejak bulan juni saya publish ini tidak bisa menjadi peserta di lomba kontes seo ekiosku, bukan dikarenakan tidak boleh mendaftar lagi, atau ada persyaratan yang tidak bisa di terima oleh pihak panitia, namun ini benar-benar murni 100% kesalahan terletak pada diri saya sendiri, dan saya menghimbau kepada semua penggelut dunia kontes SEO jangan sampai anda mengalami hal serupa seprti saya ini akibat keteledoran diri sendiri. Artikel yang berjudul "Tips Cari uang lewat ekiosku.com" ini dan berisi mengenai informasi dari ekilink tidak bisa bersaing dengan para kontestan lain dikarenakan kecerobohan saya yang lupa tidak mendaftarkan url kontes ini sebelum tanggal berakhirnya kontes, dan hanya penyesalan memang yang saya dapat. Betapa terkejutnya saya saat mengunjungi page lomba ekiosku dan saya melihat bahwa "pendaftaran telah ditutup", fiuuuh... ini benar2 kecerobohan terbesar saya sejak ikut kontes seo selama ini.

Baca Juga : JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Sudah segala cara saya ajukan permohonan kepada admin maupun pihak panitia, namun apalah daya? "maaf permohonan anda tidak diterima". YA,, begitulah pemirsa, alhasil saya harus meratapi nasib ini dan mungkin tidak bisa tidur dalam jangka waktu yang lama... hahahaha #kidding

Pelajaran yang saya ambil dari mengikuti kontes ini adalah:
1. Jangan sampai terulang lagi kecerobohan seperti ini jadi ketelitian saya kedepannya benar2 harus lebih dijaga.
2. Saya bangga terhdap keprofesionalitasan pihak admin, owner, maupun panitia lomba seo ekiosku.com, karena bijak dalam mengambil keputusan, walaupun pada saat saya mengajukan hal ini bbrapa jam setelah pendaftaran ditutup (tgl 23 agustus siang hari)
3. Hal ini menyadarkan saya untuk "berbagi", Tuhan memang adil, mungkin saya tidak diperkenankan mendapat juara 1 (lagi) di kontes seo ekiosku periode 2 ini :D
4. dan yang terakhir, walaupun artikel ini tidak bisa memenangkan lomba kontes, setidaknya saya bangga sudah bisa berjuang semaksimal mungkin untuk bisa menduduki di posisi 10 besar, dan akhirnya.... mari lanjutkan membca ulasan sederhana nan simple ini ^_^.

Perkembangan dunia Internet Marketing sangat tumbuh dengan pesat di Indonesia, dan banyak sekali para netter sukses berkat cari uang melalui online, salah satu dari jutaan cara mendulang pundi-pundi rejeki tambahan uang dari internet adalah melalui ekiosku.com yaitu promosi via ekilink.


Mengapa memilih ekiosku.com?

Saya sudah lama menjadi member di ekioSKu.com, dan dari awal saya mendaftar hingga sampai sekarang pun pendapatan yang saya dapat dari ekilink ini sangat lumayan, anda tentu ingin juga mengetahui caranya kan bagaimana proses tersebut bisa dilakukan? nah, di dalam tulisan sederhana ini Tips Info Muda akan sharing sedikit penjelasan mengenai cara cari uang lewat ekiosku.com

Sebelum kita mengetahui langkah -langkah berikutnya, perlu kamu tahu EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekioSKu.com melalui berbagai media online seperti (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.
Tips Cari Uang lewat ekiosku.com

Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.


Tips Promosi Via EkiLink


Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
1.       Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2.       Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
3.       Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini
          ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLinks
1.       Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekioSKu.com .
2.       Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
3.       Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
4.       Syarat & Ketentuan
a.      Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk
         yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekioSKu.com  sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan 
         Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk
         adalah harga yang telah di mark-up.
         * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
b.      Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink
         dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana
         Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.
         Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
c.      Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekioSKu.com dan
         kebijakan ini bersifat absolut.

Dan untuk menjadi agen, anda bisa melakukannya dengan cara seperti berikut:


Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekioSKu.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekioSKu.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online.
  2. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan.
Tips Cara Menjadi Agen EkiLink
  1. Untuk menjadi Agen, wajib memiliki akun ekioSKu.com   Apabila belum, daftarkan terlebih dahulu dan jangan lupa untuk isi info rekening bank.
  2. Login dan ke menu Akun, dan klik Daftar Produk EkiLink.
  3. Lihat daftar produk yang tergabung di EkiLink berikut besaran komisinya
  4. Salin (Copy) link URL untuk di tempelkan (paste) di website/blog/media online milik Agen dan berikan judul yang sesuai untuk link URL agar menarik perhatian pembeli untuk belanja dengan melakukan klik dari link milik Agen.
  5. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  6. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
  7. Syarat & Ketentuan:
    1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
    2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekioSKu.com an pemilik produk.
    3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan ekioSKu.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekioSKu.com

Salah satu Produk ekilink

ac portable
Ac Portable


Jadi sangat simpel dan mudah sekali sebenarnya untuk melakukan cara ini, silahkan anda langusng mengunjungi web official ekiosku.com dan dapatkan penghasilan tambahan seperti yang sudah saya dapatkan. Mudah- mudahan dengan adanya tulisan sederhana ini bisa memberikan manfaat positif bagi anda, dan juga memberikan inspirasi baru untuk memulai mengembangkan ide kreatif dengan cara cari uang lewat ekiosku.com


Alamat ekioSKu.com:
PT. Ekiosku
Graha Arteri Mas Kav. 16
Jalan Panjang no. 68, Kedoya
Jakarta 11520 - Indonesia

SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi:
Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

SAlAM
CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

26 komentar:

  1. Anonim01.49

    ekiosku buat kontes seo lagi?
    Semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni gan, ayo ikutan juga gan,,,

      Hapus
  2. udah pernah coba cari uang di ekiosku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti udah donk bos, hasilnya ajiiib..

      Hapus
  3. semoga menang kontesnya gan...

    BalasHapus
  4. saya juga buat dan ikut kontes ini, tapi ada sedikit pertanyaan mas, apa kita bisa untung, soalnya perolehan produk yang terjual dan komisi kita tidak terlalu banyak, gimana tu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja sob, asal kita pinter manage nya :D

      Hapus
  5. sumpah, ekiosku sekarang sudah mencari salah satu pemain e-commerce yang patut di perhitungkan. mengingat mereka sudah beberapa kali bermanuver dengan cara-cara terbarunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. patut di acungi jempol mungkin ya sob maksudnya,, hee

      Hapus
  6. lagi ikutan kontes seo ya sob..??pengen ikutan tapi blog ane masih baru banget,..ya dah ane doain semoga sukses deh dan menjadi yang terbaik..
    salam kenal ane blogger dari Madiun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut aja sob, sambil sama2 belajar

      Hapus
  7. cara kerjanya menjadi agen perlu bayar dl gak gn ,maklum msh baru ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengetahui detail cara lengkapnya kunjungi langsung sob ekiosku.com

      Hapus
  8. Semoga menang sob kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bro, terima kasih semangatnya

      Hapus
  9. Cari uang sekarang memang semakin terbuka di dunia net to net :D, apa lagi dengan cara affiliate seperti yang sedang ngetrends sekarang ini. Menurut saya sih gampang saja, tinggal upgrade saja pengetahuan marketing sedekit saja... jadi deh :D. Any way, sukses saja deh gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang abas, ayooo semangat juga ikutan kontesnya... :)

      Hapus
  10. Balasan
    1. amin sob, mkasih atas doanya.. :D cari uang lewat internet bisa melalui ekilink sob

      Hapus
  11. semoga jd terdepan gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob, mkasihhh supportnya ya

      Hapus
  12. oke sangat bermanfaat isinya,thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx y bro udah mampir and comment

      Hapus
  13. Nohon maaf untuk semuanya, artikel ini tidak terdaftar dalam lomba seo ekiosku periode 2 :D, keep smile n keep spirit always..

    BalasHapus
  14. Artikel tentang cara cari uang yang menarik

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder